Mendadak Free Fire! Deretan Artis Selebritis Main Free Fire Bareng Raffi Ahmad dan Baim Wong

Spesial di pengujung tahun 2023, Free Fire akan menghadirkan duel panas antara tim Raffi Ahmad dan tim Baim Wong di ajang ‘Mendadak Free Fire’. Siap digelar pada 22 Desember 2023, ‘Mendadak Free Fire’ akan menghadirkan pertarungan Raffi Ahmad dan Baim Wong bersama deretan selebritas, komika, cosplayer, hingga content creator untuk menjadi juara.

Tim Frost Raffi Ahmad vs Tim Fire Baim Wong

Akan ada total empat tim penuh bintang yang bertanding di ‘Mendadak Free Fire’. Raffi Ahmad akan mengirimkan dua tim, yakni tim Frost 1 dan Frost 2. Sementara itu, Baim Wong akan mengirimkan tim Fire 1 dan Fire 2. Raffi Ahmad dan Baim Wong juga akan tergabung di dalam tim Frost dan tim Fire sebagai pemain dan kapten.

Tim Frost 1 akan dipimpin oleh Raffi Ahmad sebagai Captain dan diisi deretan selebritas lainnya, yaitu Marshel Widianto (Komika), Jinan (Ex Member JKT48), dan Rasyah Rasyid (Pro Player & Content Creator). Sementara itu, tim Frost 2 akan diisi oleh El Rumi sebagai Captain, Praz Teguh (Komika), Cindy Gulla (Ex Member JKT48), dan Punipun (Cosplayer).

Di sisi lawan, Baim Wong akan menjadi Captain untuk tim Fire 1 dan akan bertarung bersama Angie Marcheria (Content Creator), Jesslyn (Ex Member JKT48), dan Aldi TV (Content Creator). Sementara itu, tim Fire 2 akan dipimpin oleh Captain Aldi Taher (Selebritas), Ummi Quary (Komedian), Ayana (Ex Member JKT48), dan Kameaam (Cosplayer).

‘Mendadak Free Fire’ akan menghadirkan pertandingan mode clash squad antara tim Frost 1 dan 2 melawan tim Fire 1 dan 2. Pemenang dari masing-masing pertandingan tersebut akan melaju ke babak Grand Finals untuk memperebutkan gelar juara.

‘Mendadak Free Fire’ juga akan diramaikan oleh kehadiran komika Tretan Muslim, Coki Pardede, serta Mayden sebagai caster. Selain itu, presenter Natascha Germania dan penyanyi Jaz akan hadir sebagai Host dan bintang tamu.

Pertandingan panas Tim Frost Raffi Ahmad dan Tim Fire Baim Wong di ‘Mendadak Free Fire’ akan akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube, Facebook, dan TikTok Rans Entertainment pada 22 Desember 2023.

Mendadak Free Fire 3f8f3

Ayo Dukung: Raffi Ahmad vs Baim Wong!

Sebagai pemanasan jelang duel tersebut, Free Fire mengajak seluruh Survivors untuk ikut mendukung tim favoritnya dalam event ‘Tim Raffi vs Tim Baim’. Sepanjang 12-19 Desember 2023, Survivors bisa memberikan dukungan kepada Tim Frost Raffi Ahmad atau kepada Tim Fire Baim Wong dengan menggunakan token spesial ‘Mendadak FF’. Token ini dapat diperoleh dengan menyelesaikan sejumlah misi in-game di Free Fire.

Di akhir periode event voting ini, Free Fire akan menghadirkan hadiah menarik untuk para Survivors di seluruh Indonesia. Jika tim Raffi Ahmad yang menang, maka Free Fire akan menghadirkan Mystery Shop. Sementara itu, jika tim Baim Wong yang menang maka Free Fire akan membagikan skin spesial M1887 secara cuma-cuma. Akan ada juga hadiah tambahan yang berbeda saat tim Frost Raffi Ahmad atau tim Fire Baim Wong menjadi juara.

Segera log-in ke dalam game gunakan hak pilihmu di Free Fire untuk dapatkan hadiahnya!

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Siapkan DIrimu Berpetualang Musim Dingin di Free Fire Winterlands: Frostfire

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!