Siap-siap, Free Fire Hadirkan Kolaborasi dengan Lamborghini di Desember 2023

by Rena Garen Asi

Garena, developer dan publisher game terkemuka, resmi berkolaborasi dengan Automobili Lamborghini untuk menghadirkan mobil sport super tersebut ke dalam dunia Free Fire. Kolaborasi ini akan menggabungkan aksi penuh gaya dari Free Fire dengan performa tinggi Automobili Lamborghini dalam petualangan seru penuh adrenalin untuk para pemain.

Hadir mulai Desember 2023, Survivors bisa mendapatkan berbagai item spesial yang terinspirasi dari Automobili Lamborghini. Termasuk di antaranya, skin sports car, animasi arrival spesial, Gloo Wall, dan emote khusus.

Nantikan informasi selengkapnya melalui video trailer kolaborasi yang akan dirilis pada 9 Desember 2023 di sosial media Garena Free Fire. Untuk informasi lebih lanjut tentang kolaborasi ini, silakan ikuti channel Facebook dan YouTube Free Fire ID.

Automobili Lamborghini S.p.A., didirikan pada tahun 1963, berkantor pusat di Sant’Agata Bolognese, di provinsi Bologna, memproduksi beberapa mobil super sport paling diinginkan di dunia. Masih mempertahankan kantor pusatnya yang bersejarah di jantung Motor Valley, Automobili Lamborghini identik dengan keahlian teknologi tinggi dalam desain dan produksi mesin dengan performa luar biasa. Desain setiap model selalu unik: bahasa bentuknya visioner dan melampaui zaman.

Berani, tak terduga, dan otentik: tiga nilai dari merek Sant’Agata Bolognese tercermin dalam tiga range modelnya, yaitu Super SUV Urus dengan mesin V8, kombinasi sempurna antara kekuatan, performa, kenyamanan, dan fleksibilitas mengemudi, super sports car Huracán dengan mesin V10 atmosferis, dan Revuelto yang baru lahir, super sports car hybrid plug-in pertama dengan mesin V12 HPEV, sebagai titik awal dari rencana hibridisasi dan elektrifikasi seluruh rangenya yang disebut "Direzione Cor Tauri".

Dalam 60 tahun sejarahnya, Automobili Lamborghini telah menciptakan serangkaian mobil impian termasuk 350 GT, Miura, Espada, Countach, LM 002, Diablo, Murciélago, dan Aventador, serta seri terbatas seperti Reventón, Sesto Elemento, Veneno, Centenario, Sián FKP 37, dan Countach LPI 800-4 yang terakhir merupakan penghormatan postmodern untuk perayaan 50 tahun Countach ikonik dari tahun 1970-an.

Automobili Lamborghini saat ini merupakan perusahaan global dengan kehadiran seimbang di tiga makro-regi Amerika, Eropa/Timur Tengah/Afrika, dan Asia Pasifik. Berdasarkan hasil komersial dan keuangan rekor serta pertumbuhan yang konsisten, dengan dukungan dan semangat lebih dari 2.000 karyawan, Automobili Lamborghini kini bertujuan untuk masa depan yang semakin berkelanjutan, melalui hibridisasi seluruh rangenya pada tahun 2024 dan pengenalan model full-elektrik keempat pada paruh kedua dekade ini, sambil tetap sepenuhnya menghormati nilai dan DNA merek.

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Tiga Tim Free Fire Indonesia Melaju ke Grand Finals FFWS 2023!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!