Inilah 6 Tim yang Lolos Play-Ins ke Grand Finals FFIM 2021 Spring Split!

6 Tim yang Lolos Play-Ins ke Grand Finals FFIM 2021 Spring

Babak Play-Ins FFIM 2021 Spring berlangsung seru dan mendebarkan. 12 tim bertempur untuk menentukan 6 tim yang akan lolos ke Grand Finals FFIM 2021. Setiap tim tampil habis-habisan untuk meraih poin dari 6 round di 6 map yang dimainkan pada Sabtu (13/3) malam.
Tak ada perbedaan antara wakil FFML DIvisi I, II maupun komunitas, ini adalah final Play-Ins untuk menentukan tiket ke FFIM 2021 Spring, tournament flagship Garena Free Fire Indonesia.

Di babak Play-Ins ini seluruh tim memberikan performa yang sangat maksimal. Ketatnya persaingan membuat tak ada tim yang bisa mendominasi maupun meraih lebih dari 1 Booyah. Selama 6 ronde permainan tidak ada tim yang berhasil secara beruntun mendapatkan Booyah!

Hal ini menandakan bahwa seluruh tim yang bermain sungguh menampilkan performa yang sangat maksimal. Tetapi sayangnya tidak semua tim yang mendapatkan Booyah masuk ke Grand Finals FFIM 2021 ini.

BACA JUGA: Kolaborasi Free Fire x Attack on Titan Resmi Dimulai, Invasi Raksasa Tiba!

Evos Esports berhasil menempati puncak klasemen, diikuti First Raiders dan Aura Esports di posisi bawahnya yang mendapatkan poin yang sama, yaitu 58 poin.

Berikut hasil pertandingannya:

Round 1- Bermuda : First Raiders
Round 2- Purgatory : Boss Knightmare
Round 3- Kalahari : XCN Dewa
Round 4- Bermuda : Evos Esports
Round 5- Purgatory : Dranix Esports
Round 6- Kalahari : Siren Esports

Dari akumulasi aihan poin, 6 tim sudah didapatkan untuk bertarung di Grand Finals FFIM 2021 Split:

Evos Esports
First Raiders
Aura Esports
Dranix Esports
Siren Esports
NGID Esports

free fire play ins finals e9af8

NXL Ligagame dan XcN yang telah berjuang habis-habisan tampaknya masih belum cukup setelah tersingkir di pertempuran late game. Meski gagal lolos, ajang FFIM Play-Ins tentu dapat menjadi pelajaran dan pengalaman berharga bagi mereka yang tidak lolos untuk lebih maksimal di kesempatan selanjutnya.

Ikuti terus scene Free Fire Indonesia dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Garena Rilis Jadwal Turnamen Internasional Free Fire World Series (FFWS) untuk 2021

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!