G Arsy Aphrodite Juara FFML Season V Divisi 2, RRQ Kazu Runner-up!

G Arsy Aphrodite Juara FFML Season V Divisi 2

Rangkaian match day FFML Season V Divisi 2 mencapai puncak pada Minggu (6/2). Bermain apik dan konsisten masuk 3 besar, G Arsy Aphrodite berhasil keluar sebagai juara FFML Season V Divisi 2 dengan total 658 point selama 8 Match Day yang dimainkannya! RRQ Kazu menyusul di posisi runner-up dengan 626 point, dan SES GOBOBA di #3 dengan total 578 point.

Setelah perjalanan dan pertempuran panjang yang melelahkan, kedua belas tim berani barbar walaupun di penghujung Match Day ke-12. G Arsy Aphrodite, RRQ Kazu dan First Raiders Storm berjibaku untuk menambah pundi-pundi poin, 

Tekanan RRQ Kazu dan G Arsy Aphrodite membuat pertarungan di late game sangat panas. AURA Ignis dan First Raiders Storm, berhasil mendapatkan Booyah. RRQ Kazu dan G Arsy Aphrodite juga berhasil menunjukkan dominasi dengan memperoleh masing-masing 2 Booyah. Berikut detailnya!

Match 1 (Bermuda Remastered): AURA Ignis
Match 2 (Kalahari): RRQ Kazu
Match 3 (Purgatory): RRQ Kazu
Match 4 (Bermuda Remastered): First Raiders Storm
Match 5 (Kalahari): G Arsy Aphrodite
Match 6 (Purgatory): G Arsy Aphrodite

Legaeloth dkk berhasil membawa RQ Kazu ke puncak klasemen FFML Season V Divisi 2 Match Day 12. Dengan 41 point placement dan 54 point kills, RRQ Kazu berhasil puncaki klasemen sementara dengan total 95 point, dan menjadi Team Predator untuk Match Day 12.

First Raiders Storm menempel dengan sama-sama memiliki point placement sebanyak 41 point, namun kalah jumlah kills dengan RRQ Kazu, yaitu sebanyak 46 kills. Dan di posisi ketiga, ada G Arsy Aphrodite yang berhasil mengumpulkan total 79 point.

klasemen ffml seson V Divisi 2 27cef

BACA JUGA: NXL Ligagame Sambut iRazor dan Sweet untuk FFML Season V Divisi 1

Ketiga tim teratas ini bakal mendapatkan tiket promosi ke Divisi 1 pada Season depan. Tapi karena RRQ Kazu dan SES GOBOBA memiliki tim pertamanya di Divisi 1, mereka harus menunggu hasil FFML Season V Divisi 1 terlebih dahulu karena regulasi yang berlaku. Namun, G Arsy Aphrodite, RRQ Kazu, dan SES GOBOBA telah dipastikan mengamankan 3 kursi pertama di Play-Ins FFIM 2022 Spring!

Dan untuk tim yang berada di posisi 4 hingga 12, akan bermain di fase League Division Qualifiers (LDQ) Divisi 1 untuk mempertarungkan kursi di Divisi 1 pada Season 6. Sementara  tim di posisi 13 dan 18, akan bermain di fase LDQ Divisi 2 untuk mempertahankan slotnya di FFML Season VI Divisi 2.

Selamat tentunya untuk teman-teman dari G Arsy Aphrodite! Perjuangan dan kerja keras selama di FFML Season V Divisi 2 telah membuahkan hasil yang manis. Di Season depan, G Arsy Aphrodite akan menjadi kompetitor baru di Divisi 1!

FFML Season V Divisi 1 akan bergulir mulai tanggal 18 Februari nanti di live streaming kanal YouTube FF Esports ID!

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Pojok-Pojok Tempat Ngendok di Map Alpine Free Fire

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!