Free Fire Update OB30 Live: Karakter Baru, Mode 6v6 dan Fitur Replay!

Garena menyiapkan update Free Fire (FF) OB30 yang dijadwalkan akan dirilis pada Selasa, 28 September 2021. Update terbaru ini akan membawa perubahan besar-besaran di game Free Fire. Garena telah menyiapkan banyak sekali fitur-fitur terbaru yang bakal dipersembahkan bagi para pemain nantinya.

Pada update kali ini, beberapa karakter dan senjata akan mengalami perubahan dan penyesuaian juga dilakukan dengan nerf kemampuannya. Apa saja fitur baru dan bocoran update Free Fire terbaru 2021. Yuk, simak rangkumannya berikut ini!

Karakter Baru
Kedua karakter yang akan hadir nanti adalah Leon dan Othos. Kedua diperkuat dengan skill pasif yang terbilang Over Power (OP).

free fire update OB 30 karakter 3969a

Dengan kelebihannya itu, diperkirakan Leon dan Othos akan menjadi META di musim baru nanti, mengingat salah satu karakter favorit, Chrono menerima nerf yang cukup signifikan.

skill chrono free fire 780 10b8d

Vest dan Helm
Kamu bisa menambah kekebalan dengan fitur baru ini nantinya. Menurut situs beritabooyah,id, Garena menambahkan dua jenis vest, yakni Vest Thickerner dan Vest HP Booster.

Selain itu juga ada tambahan di bagian Helm yang bernama Helm Thickener yang berguna agar kamu tidak terlalu cepat terkena head shot oleh lawan.

Kira-kira apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan kedua Vest tersebut?

Mode Baru Clash Squad 6V6 

Mode baru Clash Squad 6V6 FF dikonfirmasi akan tersedia di salah satu mode bermain Free Fire Clash Squad dalam waktu dekat.

ff 6 v 6 b8dd9

Untuk bisa memainkan mode baru tersebut, harus ada 12 akun untuk menjadi teman bermain dan mengisi ke-12 slot yang tersedia. Pasalnya, 6V6 hanya akan tersedia di costum room.

Penyesuaian Skill dan Nerf Karakter

Sebanyak 3 karakter di Free Fire akan mengalami nerf pada update September kali ini. Mereka adalah Chrono, Wukong, dan Andrew the fierce.
Adapun karakter yang dibuff ialah Shirou yang akan mendapatkan durasi cooldown yang lebih singkat terhadap skill-nya yang bernama Damage Delivered.

Fitur Replay

Fitur replay telah hadir dan diuji coba di Advance Server FF  dan siap dirilis di Free Fire Live Server! Salah satu fungsi fitur ini memungkinkan merekam permainan awal hingga akhir game di mode Ranked maupun di mode Clash Squad. Jadi, tidak perlu repot-repot merekam permainan Sobat Booyah lewat aplikasi atau fitur diluar Free Fire.

Itulah bocoran fitur baru yang berhasil kami rangkum dalam update Free Fire (FF) Terbaru, September 2021. 

Ikuti terus berita Free Fire Indonesia dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Apa Arti dan Fungsi Recoil di Game Free Fire (FF)?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!