Free Fire dan Habib Ja'far Ajak Pemain untuk 'Mabar Tau Waktu' di Bulan Ramadan

Free Fire kembali berkolaborasi bersama Habib Ja’far di event Booyah Ramadan 2024 dengan membawa pesan utama ‘Mabar Tau Waktu’. Melalui kolaborasi ini, Free Fire mengajak para pemain untuk menikmati berbagai event seru sambil menjaga keutamaan ibadah dan berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan. Para pemain juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah spesial! 

“Free Fire mengajak semua pemain untuk ‘Mabar Tau Waktu’ dengan mengikuti keseruan rangkaian Booyah Ramadan. Ayo kita sama-sama mabar seru di Free Fire tapi juga sambil menjaga ibadah tetap nomor satu di bulan Ramadan. Kami berharap Survivors bisa menyambut positif inisiatif ini dan bisa bersama-sama mendorong positive gaming experience di bulan Suci,” kata Game Producer Free Fire Garena Indonesia, Christiandy Franciscus dalam Konferensi Pers Virtual Free Fire Booyah Ramadan, Senin (11/3/2024).

“Saya menyambut positif kolaborasi dengan Free Fire kali ini dan mengajak para pemain ataupun yang belum main untuk bersama-sama meramaikan serunya campaign Ramadan Booyah. Hanya di Free Fire, pemain bisa main game game sambil ibadah, main game sambil tebar kebaikan. Ayo kita sebarkan pesan positif bahwa main game bisa membawa kebaikan dengan Mabar Tau Waktu, harus tahu kapan mabar, kapan ibadah dengan seimbang,” ujar Habib Ja’far Al Hadar.

Free Fire Booyah Ramadan: Booyah Bisa Umroh

Rangkaian Free Fire Booyah Ramadan dimulai pada 11 Maret 2024 dengan event Booyah Bisa Umroh. Melalui event ini, Free Fire akan memberikan hadiah 4 tiket umroh gratis bagi pemain yang beruntung. Tak hanya itu, para pemenang juga mendapatkan satu tiket tambahan yang bisa digunakan untuk mengajak orang lain umroh bersama. Event ini akan ditutup pada 24 maret 2024.

Booyah Bisa Umroh Free Fire f94ff

Untuk mendapatkan hadiah umroh tersebut, para pemain hanya perlu menukarkan ‘Token Umroh’ sebanyak-banyaknya di event ‘Booyah Bisa Umroh’ Free Fire. Token umroh dapat didapatkan dengan menyelesaikan berbagai misi khusus, seperti bermain mode Battle Royale (BR) atau Clash Squad (CS) hingga bermain bersama teman. Pemain bisa mendapatkan token lebih banyak jika bermain di waktu setelah makan Sahur dan Ngabuburit.

Free Fire Booyah Ramadan: Ayo Sedekah di Booyah Berbagi

Rangkaian Free Fire Booyah Ramadan akan dilanjutkan dengan event Booyah Berbagi yang mengajak pemain bersedekah melalui game Free Fire. Event ini merupakan kelanjutan Booyah Berbagi pada tahun lalu. Jika tahun lalu donasi diberikan kepada para orang tua di panti werdha, kali ini Free Fire mengajak pemain untuk mengumpulkan donasi in-game untuk kemudian disalurkan menjadi sedekah berupa renovasi tempat tinggal anak-anak di Panti Asuhan Harapan Firdaus di kawasan Cigelung, Bogor.

Booyah Berbagi Donasi untuk Panti Asuhan di Free Fire e99cc

Untuk ikut bersedekah, Survivors hanya perlu mendonasikan Gold Coin Free Fire sebanyak-banyaknya di event Booyah Berbagi sepanjang 25-31 Maret 2024. Coin tersebut bisa didapatkan setiap selesai bermain Free FIre, baik di mode BR maupun CS. Free Fire akan menyalurkan donasi kepada ke panti asuhan, apabila Survivors di seluruh Indonesia mampu mendonasikan hingga 30 juta Gold Coin Free Fire. Donasi akan diberikan untuk merenovasi bangunan mulai dari perbaikan atap plafon, struktur rangka, lantai, hingga dinding bangunan.

Bundle Spesial Ramadan & Lebaran di Free Fire

Terinspirasi dari tradisi baju baru saat lebaran di Indonesia, Free Fire akan membagikan bundle spesial Lebaran. Tak tanggung-tanggung, bundle spesial ini akan memberi tampilan layaknya baju muslim yang didominasi warna putih dan kuning keemasan. Bundle ini akan tersedia dan bisa didapatkan secara gratis mulai 1 April 2024 dengan menyelesaikan berbagai misi menarik di dalam game.

1 Juta Diamond Free Fire untuk Hafiz di Booyah Ramadan

Free Fire juga mendukung berbagai kegiatan positif yang diselenggarakan komunitas pemain di seluruh Indonesia. Melanjutkan kegiatan yang dimulai pada tahun lalu, Free Fire akan memberikan apresiasi berupa diamond gratis bagi para pemain yang menyetorkan hafalan Al Quran. Spesial di tahun ini, Free Fire akan memberikan 1 juta diamond untuk Hafiz atau Survivors yang menghafal Al Quran. Event ini akan berlangsung sepanjang Ramadan tahun ini.

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Akhiri Puasa Gelar, Onic Olympus Kampiun FFWS ID 2024 Spring!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!