Meriahkan Ulang Tahun ke-4 Free Fire Bareng UNIPIN

by Justhin YUAN
Ulang Tahun ke-4 Free Fire Bareng UNIPIN

Salah satu game battle royale yang terpopuler di dunia yaitu Free Fire akan merayakan hari jadinya yang keempat pada bulan Agustus ini. Khusus di 2021, Free Fire bersama UniPin siap merayakan ulang tahun dengan berbagi promo serta hadiah lewat Booyah #DitemeninUniPin yang akan tersedia mulai tanggal 9-30 Agustus 2021. Perayaan hari jadi Free Fire pasti sangat ditunggu-tunggu oleh para Survivor apalagi jika terdapat segudang hadiah menarik untuk didapatkan.

Garena Free Fire bekerja sama dengan UniPin untuk menyediakan beragam hadiah mulai dari cashback hingga kuota internet untuk memeriahkan ulang tahunnya yang keempat. Para penggemar Free Fire juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik setiap melakukan transaksi di Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia yaitu dengan mendapatkan Sosro Fruit Tea secara gratis.

BACA JUGA: Dunia Games League 2021 Siap Memajukan Ekosistem Esports di Indonesia

Bagi kalian yang suka mengisi diamond dan in-game item FF dengan pulsa, kalian juga bisa mendapatkan promo promo menarik apalagi bagi pengguna kartu Tri dan Indosat. Untuk setiap transaksi yang dilakukan melalui kedua provider tersebut, kalian berkesempatan mendapatkan kuota internet gratis mulai dari 1 GB hingga 3 GB.

Promo cashback hingga 90% juga siap menanti. Untuk mendapatkan promo cashback ini, kalian dapat melakukan top-up di situs www.unipin.com dengan menggunakan Shopee Pay ataupun OVO.

Menurut Ovantinus Tembrianto selaku Head of Business UniPin mengatakan bahwa kolaborasi spesial untuk mendukung ulang tahun Free Fire kali ini akan menjadi peluang besar bagi para penikmat game yang merupakan besutan milik Garena tersebut. Pasalnya, gamer bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang sangat sayang untuk dilewatkan!

Ulang Tahun Free Fire Ke 4 031fe

“Kami berharap para penggemar Free Fire dapat merayakan dan merasakan kebahagiaan pada ulang tahun Free Fire yang akan dilaksanakan dengan meriah. Semoga promo dan hadiah menarik yang kami sediakan dapat memberikan pengalaman seru bagi gamer di momen khusus bersama Free Fire ini,” Ungkap Ovantinus.

Tidak hanya cashback, produk serta kuota internet, Free Fire juga sudah mempersiapkan MP5 Blood Red Weapon Loot Crate sebagai kejutan tambahan. Informasi lebih lanjut terkait Booyah #DitemeninUniPin dapat diakses secara langsung melalui akun instagram UniPin Indonesia https://www.instagram.com/unipinindonesia/ atau akun Facebook resmi UniPin https://www.facebook.com/UniPin/.

Detail profil dan deskripsi penawaran juga dapat dicek langsung melalui situs resmi UniPin https://www.unipin.com/

Ikuti terus berita Free Fire Indonesia dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Duet DJ Dimitri Vegas dan Like Mike Segera Hadir di Free Fire!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!