Dranix Esports dan DRNX.Gardu Targetkan Juara FFML Season IV!

by Rio Ginanjar
DRNX.Gardu Dranix Esports FFML Season 4

Dranix Esports adalah salah satu team yang berlaga di FFML Season 4. Team yang terbentuk 2019 di Surabaya ini pun mengusung target yang tak main-main yaitu bisa mendapatkan gelar juara FFML.

Dranix awalnya berangkat membentuk divisi Mobile Legends sebagai tim perintisnya. Setelah terbentuk, Dranix sukses meraih juara ketiga saat Bali United Esports Championship 2019, kemudian jadi runner-up kualifikasi Piala Presiden Esports 2019, dan torehkan juara kedua MLDC Season 4.

Kecintaan pendiri team Dranix akan dunia game Free Fire yang membuat mereka memutuskan untuk membuka divisi game shooter royale battle. Dranix pun terjun di berbagai turnamen sepanjang tahun 2020.

dranix free fire 34136

BACA JUGA: EVOS Immortal Pimpin Klasemen FFML Season 4 Divisi 2!

Nama Dranix Esports di FF kian melesat berkat keberhasilannya mewakili Indonesia di ajang turnamen internasional Free Fire World Series 2019 yang berlangsung di Rio de Janeiro, Brasil pada 16 November 2019.

Saat ini Team Dranix Free Fire diisi oleh DRNX Aruul, DRNX Keyzo, DRNX Razor, DRNX Maaung, dan DRNX Borgay

Dranix Sensor berasal dari kata Dragon, atau naga, yang menyiratkan lambang raja penguasa langit, sementara Phoenix berarti keabadian. “Jadi kita ingin menjadi tim Esports yang tidak akan pernah mati, terus melegenda, dan juga menguasai scene esports,” kata Angeline Vivian, yang merupakan General Manager Dranix Esports.

DRNX.Gardu menargetkan Juara di FFML Season 4

Setelah resmi bergabung dengan team Dranix Esports,DRNX.Gardu langsung bicara tentang target untuk team Dranix.

“Target buat Dranix yang ingin sekali diwujudkan, bisa membawa tim ini sebagai juara FFML dan FFIM serta mewakili Indonesia di FFWS,” ungkap DRNX.Gardu.

dranix free fire FFML Season 4 63f68 

Tentang DNRX.Gardu

DNRX.Gardu bergabung ke team Dranix berdasarkan pengalaman dan skillnya yang luar biasa. Hingga saat ini DNRX.Gardu masih tidak percaya sekaligus bercampur rasa senang karena bisa menjadi bagian dari team Dranix Esports.

“Perasaannya senang sekali, awalnya tidak menyangka bisa masuk tim Dranix yang bisa dibilang salah satu tim kuat di Divisi 1,” ungkapnya.

Dranix Esports bergabung dengan team di POT C!

Tergabung dalam grup kuat, DNRX.Gardu telah menyiapkan berbagai macam strategi, termasuk strategi khusus yang tentunya tidak akan ia beberkan disini.

“Strategi pasti ada, tunggu dari kita karena semua tim yang ada di POT C sangat kuat. Hal itulah yang membuat kami meningkatkan kewaspadaan.”

Menarik untuk ditunggu kiprah Dranix Esports bersama DNRX.Gardu, Mari kita doakan agar team ini agar bisa menorehkan prestasi terbaik di kancah lokal dan Internasional.

Ikuti terus berita Free Fire Indonesia dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Meriahkan Ulang Tahun ke-4 Free Fire Bareng UNIPIN

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!