EVOS Immortal Pimpin Klasemen FFML Season 4 Divisi 2!

by Rio Ginanjar
Klasemen FFML Season 4 Divisi 2 Matchday 1
Turnamen Free Fire Master League atau disingkat dengan nama FFML telah bergulir pada tanggal 18 Augustus 2021. FFML memiliki dua liga divisi. Sebanyak 18 team bertarung  di Divisi 2 yang terbagi ke dalam 3 Pot. 
 
Hari pertama FFML Season 4 Divisi 2 dibuka dengan partai yang mempertemukan antara Pot A dan Pot B, menariknya lagi partai ini menjadi ajang debut untuk 6 team pendatang baru, termasuk EVOS Immortal dan Aura Ignis.
 
EVOS Immortal beranggotakan Rasyah, Eltrust, Reborn, Zack dan Jujun. Tim Macan Putih baru-baru ini merekrut 2 personil untuk menambah daya gedor team mereka di ajang turnamen Free Fire Master League, yaitu EVOS Maanz dan EVOS AFM. Meski memiliki peran yang berbeda namun kehadiran mereka diharapkan dapat memajukan tim. Maanz adalah player keenam dalam team EVOS Immortal sedangkan AFM ditunjuk sebagai analis dan bekerja di balik layar EVOS Immortal.
 
evos FFML season 4 Divisi 2 e90fb
 
Nama AFM cukup menonjol dalam scene kompetitif Free Fire. Ia memiliki segudang pengalaman dan menjadi pentolan Guild raksasa Indonesia, NESC IND.
Turnamen terakhir AFM adalah FFIM 2021 Spring. Dengan riwayatnya yang cukup apik, kehadiran keduanya diharapkan dapat memajukan EVOS Immortal.
 
Hasil Turnamen FFML Season 4 Divisi 2
 
Walaupun turnamen ini masuk dalam kasta kedua, namun team yang berlaga di turnamen ini memberikan kejutan ketika pertandingan sudah dimulai, booyah berhasil didapatkan oleh team yang baru saja mengikuti turnamen ini, 2 team tersebut yaitu NESC Esports dan EVOS Immortal, untuk lebih detailnya berikut team yang berhasil mendapatkan booyah di Day 1 FFML Season 4 Divisi 2.
 
Match 1 (Bermuda): NESC Esports
Match 2 (Kalahari): NESC Esports
Match 3 (Purgatory): Dewa United Esports
Match 4 (Bermuda): Monochrome MORPH
Match 5 (Kalahari): EVOS Immortal
Match 6 (Purgatory): EVOS Immortal
 
EVOS Immortal berhasil menempati posisi puncak klasemen Day 1 FFML Season IV Divisi 1. Permainan yang cukup konsisten di in game serta jumlah kill membuktikkan walaupun tergolong pendatang baru namun tidak bisa dipandang sebelah mata.
 
Dengan hasil Day 1 FFML Season IV Divisi 2, berikut adalah klasemen POT sementara dari POT A dan B:
 
POT Day 1 FFML Div 2 7e8ca
 
Persaingan di FFML Season IV Divisi 2 akan kembali berlanjut pada jumat(20/8). POT C yang berisikan tim baru, penetap Divisi 2, dan tim degradasi bakal menantang 6 tim di POT B dalam Day 2 yang bakal disiarkan langsung melalui kanal YouTube, Facebook Live.

 

Ikuti terus berita Free Fire Indonesia dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Duet DJ Dimitri Vegas dan Like Mike Segera Hadir di Free Fire!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!