Dewa United Esports Berambisi Geser Dominasi Tim Thailand di FFWS SEA 2024 Spring

Akhir pekan lalu, Garena Free Fire resmi mengumumkan jadwal dan format Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Spring sebagai turnamen major tim-tim di wilayah Asia Tenggara.

FFWS SEA 2024 Spring akan mempertandingkan 18 tim esports Free Fire terbaik yang berassal dari Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Malaysia.
Garena menyediakan 2 jalur untuk bisa berkompetisi di turnamen ini, yaitu melalui jalur direct invitation (undangan) dan qualifier. Dari jalur direct invitation, EVOS Divine, Dewa United Esports, dan RRQ Kazu telah terpilih menjadi wakil Indonesia.

Sebagai salah satu wakil Indonesia di FFWS SEA 2024 Spring, Dewa United Esports memiliki ambisi besar untuk mengembalikan kejayaan tim Free Fire Indonesia di kancah internasional.

Kapten tim Dewa United Esports, Saeful ‘SAM13’ Muharrom mengatakan bahwa seluruh pemain optimis bisa meraih gelar juara FFWS SEA 2024 Spring sekaligus menggeser dominasi tim-tim Thailand di Asia Tenggara.

“Para pemain, tim, dan penggemar berharap agar tim Indonesia bisa juara dan menggeser dominasi Thailand. Kami sudah beberapa kali ketemu sama tim Thailand, dan jika dibandingkan sama mereka mungkin kita hanya kurang di mentalitas bukan skill,” tutur SAM13.

Seperti yang diketahui, tim Thailand Buriram United dan CCGG berhasil mengungguli wakil Indonesia di gelaran FFWS 2023 dengan meraih posisi runner-up dan peringkat ketiga.

Menghadapi tantangan mental tersebut, SAM13 menekankan pentingnya fokus persiapan Dewa United Esports tidak hanya pada skill dan strategi teknis saja, tapi juga mematangkan kesiapan mental untuk bertanding di kompetisi major internasional.
“Sekarang kami pun juga lagi melatih mental untuk menghadapi FFWS SEA tersebut. Jadi kami memohon doa dari para fans agar bisa juara di FFWS SEA 2024 Spring,” pungkasnya.

Babak Knockout Stage FFWS SEA 2024 Spring akan digelar secara online pada 22 Maret – 12 Mei 2024. 12 tim terbaik di babak Knockout Stage akan bertanding di babak Point Rush Stage dan Grand Finals yang digelar secara offline di Ho Chi Minh City, Vietnam, pada 24 - 26 Mei 2024.
Semoga, dengan semangat juang yang tinggi, Dewa United Esports dapat meraih puncak kemenangan, mengukir sejarah baru, dan mengukuhkan posisi Indonesia sebagai kekuatan utama dalam arena esports Free Fire internasional. 

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

12 Tim Berlaga di Final Generasi TOP Series Free Fire, Perebutkan Hadiah dan Golden Tiket ke FFNA 2024

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!