Chrono Dapatkan Nerf di Advance Server FF November!

Chrono Dapatkan Nerf di Advance Server FF November!

Chrono menjadi salah satu karakter fenomenal di Free Fire. Skill milik Chrono menuai pro dan kontra bagi para player. Mayoritas pemain merasa skill Chrono masih terlalu overpower meski telah menerima dua kali Nerf.

Garena tengah melakukan Advance Server FF November. Selain mulai memperkenalkan item dan fitur-fitur terbaru, Advance Server kali ini juga akan menerapkan sejumlah perubahan. Salah satu yang menjadi sorotan adalah Nerf untuk karakter Chrono.

chrono free fire b8735

Yup, ini merupakan kali ketiga Chrono mendapatkan Nerf terhadap skill Time Turner miliknya. Apa saja?

 BACA JUGA: Cara Daftar Advance Server Free Fire (FF) November 2021!

Berikut ini semua yang perlu kamu ketahui seputar Nerf yang diterima Chrono di Advance Server FF November. Apas saja?

Nerf untuk Chrono berupa penghapusan efek Movement Speed. Setelah nerf, pemain tak dapat lagi menembak musuh dari dalam Shield. Berikut ini detail skill terbaru Chrono setelah dapatkan Nerf.

chrono free fire 9f4a5

source: booyah.id

Level 1: Membuat medan gaya yang memblokir 800 Damage dari musuh. Pemain tak dapat menembak musuh dari dalam medan gaya. Efek bertahan selama 3 detik, CD 180 Detik.
Level 2: Membuat medan gaya yang memblokir 800 Damage dari musuh. Pemain tak dapat menembak musuh dari dalam medan gaya. Efek bertahan selama 3 detik, CD 164 Detik.
Level 3: Membuat medan gaya yang memblokir 800 Damage dari musuh.Pemain tak dapat menembak musuh dari dalam medan gaya. Efek bertahan selama 4 detik, CD 150 Detik.
Level 4: Membuat medan gaya yang memblokir 800 Damage dari musuh. Pemain tak dapat menembak musuh luar dari dalam medan gaya. Efek bertahan selama 4 detik, CD 138 Detik.
Level 5: Membuat medan gaya yang memblokir 800 Damage dari musuh. Pemain tak dapat menembak musuh dari dalam medan gaya. Efek bertahan selama 5 detik, CD 128 Detik.
Level 6: Membuat medan gaya yang memblokir 800 Damage dari musuh. Pemain tak dapat menembak musuh dari dalam medan gaya. Efek bertahan selama 6 detik, CD 120 Detik.
Terlihat beberapa poin perubahan terhadap skill Chrono. Skill baru Chrono mampu menahan 800 Damage dari musuh, yang mana sebelumnya hanya mampu menahan 600 Damage saja. Cooldown skill Chrono juga mengalami perubahan. Pada level maksimal, Cooldownnya hanya memakan waktu 2 menit saja.

Saat Chrono berada di dalam Shield, pemain tak dapat menembaki musuh di luar Shield. Ketika pemain memaksa menembak, maka peluru akan tertahan oleh Shield dan Damage yang dihasilkan dapat menghancurkan Shield miliknya sendiri.

Apakah nerf pada Advance Server FF November akan menggeser Chrono dari META Free Fire?

Ikuti terus berita Free Fire Indonesia dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Hasil Playins FFAC 2021: GPX Susul Evos Divine ke Babak Finals!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!