Bermain Lepas, RR Kazu Rajai Pekan Pertama FFML Season 8

RR Kazu usai kantongi 163 poin dari dua laga di pekan pertama FFML Season 8. POCO Star menempel ketat RR Kazu dengan 160 poin di posisi kedua

Menurunkan skuad penuh bintang, RR Kazu berhasil menjawab ekspektasi dengan keluar sebagai pemuncak klasemen pekan pertama Free Fire Master League Season 8 dengan 163 poin. Duet maut RR Abayy dan RR Dutzz sebagai juru gedor utama menjadi kunci di balik kesuksesan RR selama pekan pertama yang tersaji pada 1-3 September 2023.

Duet Maut Abayy dan Dutzz di RR Kazu
Cerita utama pada pekan pertama Free Fire Master League (FFML) Season 8 Sponsored by Sukro, KFC, dan Top Co ee adalah performa brilian RR Kazu yang menorehkan 163 poin (4 Booyah, 87 poin placement, dan 76 poin eliminasi). Performa tersebut membuat mereka duduk manis di puncak klasemen FFML Season 8 Week 1, unggul 3 poin dari POCO Star di posisi kedua.

Tim besutan Coach Ady ini tampil apik dengan duet maut RR Abay dan RR Dutzz yang masing-masing mengoleksi 28 dan 26 poin eliminasi. Hal itu juga membuat mereka mendapatkan posisi pertama dan kedua Top Predator FFML Season 8 hingga pekan pertama. Ditambah lagi, cara bermain yang objektif membuat mereka mampu mengamankan 4 Booyah sepanjang, terbanyak di antara 18 tim yang berkompetisi.

Kejutan POCO Star di Pekan Pertama FFML Season 8
Di bawah arahan Coach Fayad, tim POCO Star memberi kejutan dengan merangsek ke posisi kedua pada pekan pertama FFML Season 8. Debut pada hari kedua FFML Season 8, POCO Star membuat rekor poin terbanyak sejauh ini, dengan 117 poin dalam satu matchday, yang terdiri dari 3 Booyah, 59 poin placement, dan 58 poin eliminasi.

Tim POCO Star 1 d3609


Sayangnya, performa itu tak bertahan lama. Pada pertandingan kedua mereka atau pada hari terakhir FFML Season 8 pekan pertama, POCO Star hanya mampu mengoleksi total 43 poin pada hari terakhir. Alhasil, mereka gagal mempertahankan memberi kejutan tambahan dan harus puas dengan duduk di bawah posisi kedua dengan 160 poin, terpaut 3 poin dari RR Kazu di puncak.

BACA JUGA: Sambut Kemerdekaan RI, Survisor Free Fire Dimanjakan Event Rampage Edisi Finale !

18 Tim Bertarung untuk Amankan 12 Besar
Di luar RR Kazu dan POCO Star, FFML Season 8 juga menyajikan pertarungan sengit antara 16 tim lain dalam upaya mengamankan posisi 12 besar. Dalam fase liga selama 4 pekan di musim ini, akan ada 12 tim yang berhak melaju ke babak Semi Final dan Grand Finals. Oleh karena itu, persaingan di FFML Season 8 pekan-pekan selanjutnya masih akan menghadirkan berbagai kejutan dan cerita menarik.
Sang juara bertahan Genesis Dogma SF misalnya, mereka baru panas di pertandingan terakhir dengan mengumpulkan 89 poin. Perolehan poin tersebut berhasil mengangkat tim ini ke posisi 8 dengan total 132 poin dari sebelumnya di posisi 14. Sementara itu, tim kuat lainnya, seperti Onic Olympus, Dewa United, Thorrad, Evos Divine, dan Tigerwong Esports juga masih memiliki kesempatan besar untuk menggeser RR Kazu dan POCO yang hanya unggul belasan poin di atas mereka.
Sebagai turnamen utama Free Fire di Indonesia, FFML Season 8 hadir sebagai turnamen esports yang berkelanjutan, terbuka, dan menjunjung tinggi keberagaman. FFML Season 8 memberikan kesempatan siapapun untuk mewujudkan mimpi menjadi juara Free Fire dan membanggakan Indonesia di mata dunia. FFML Season 8 Sponsored by Sukro, KFC, dan Top Co ee juga mendapatkan dukungan dari Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) selaku organisasi yang mewadahi semua kegiatan esports di Indonesia.

Saksikan kelanjutan perebutan gelar juara FFML Season 8 melalui kanal YouTube, Facebook, dan TikTok Free Fire Esports ID. Survivors juga bisa menonton langsung di Studio Sepat 72, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

 

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Songsong FFML S8, Dewa United Esports Waspadai Rotasi RRQ Kazu

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!