Sambut Kemerdekaan RI, Survisor Free Fire Dimanjakan Event Rampage Edisi Finale !

Free Fire hadirkan event Mabar Kemerdekaan untuk peringati HUT ke-78 Republik Indonesia. Event Rampage yang selalu dinantikan para penggemar Free Fire akan kembali hadir mulai 21 Agustus 2023. Event Rampage ke-5 dan terakhir ini diberi judul Rampage: Finale dengan alur cerita baru yang berpusat pada pertarungan mengalahkan Horizon. Selain itu, untuk meramaikan peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia, Free Fire menghadirkan event khusus bertema kemerdekaan dengan banyak item gratis!

Akhir dari Pertarungan Panjang Rampage vs Horizon

Rampage: Finale akan dimulai pada 21 Agustus 2023 hingga 3 September 2023 sebagai penutup seri event Rampage yang pertama kali rilis pada 2019. Event ini ditandai dengan kehadiran interface baru dan banyak item gratis bertema Rampage. Salah satunya adalah bundle Putri Rembulan yang bisa didapatkan hanya dengan mengumpulkan token dari misi in game sepanjang periode 28 Agustus 2023-3 September 2023.

BACA JUGA: Gemilang di FFNS Mains Stage, 7 Tim Siap Bertarung di FFML Season 8!

Dimulai pada 2019, event Rampage berfokus pada pertarungan antara Rampage dan Horizon. Di seri pamungkas ini, penggemar akan mendapatkan akhir dari perjuangan Rampage dalam upaya menggagalkan rencana jahat Sonia dan pasukan Horizon. Simak cerita selengkapnya di kanal YouTube Free Fire Indonesia!

Item Spesial Rampage: Finale dan Mode PvP Baru di Free Fire

Tak hanya menyajikan pertarungan yang menegangkan, event Rampage: Finale masih memiliki segudang item eksklusif bertema Rampage. Salah satu bundle paling dinantikan adalah bundle Pendekar Rajawali yang dilengkapi dengan Pedang Naga Langit dan senjata Parafal Siluman Elang Putih.

Selain itu, mode PvP baru bertema Rampage: Finale akan hadir di mode Craftland Free Fire mulai 21-26 Agustus 2023. Di mode ini pemain akan bertarung dalam format 4 lawan 4 untuk mendapatkan senjata Rampage dan mencari jalan keluar. Di mode ini, pemain juga bisa menggunakan berbagai bundle dan costume dari Rampage edisi sebelumnya.

Serba 17 untuk Rayakan Kemerdekaan Indonesia di Free Fire

Untuk memeriahkan pesta kemerdekaan ke-78 Indonesia pada 17 Agustus 2023, Free Fire akan menghadirkan event Mabar Kemerdekaan di Indonesia. Hadir sepanjang 17-21 Agustus 2023, event ini akan mengajak pemain untuk bermain mode Battle Royale atau Clash Squad sebanyak 17 kali untuk mendapatkan total 17 voucher secara gratis! Voucher ini terdiri dari 10 voucher incubator dan tujuh voucher luck royale dengan hadiah utama Bandana Merdeka.

Selain itu, khusus di bulan kemerdekaan Indonesia, Free Fire menghadirkan bundle khusus bertema ‘Bangga Jadi Indonesia’. Bundle baru ini dihasilkan dari kolaborasi Free Fire dengan YouTuber Fauzi Filawan atau yang lebih dikenal dengan nama Frontal Gaming. Sesuai dengan temanya, bundle ini akan hadir dengan nama IndoHype yang membawa nuansa serba merah putih khas Indonesia!

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Free Fire Segera Hadirkan Patch ‘MERDEKA’, Bikin Mabar FF Makin Seru!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!