Beritabooyah Tidak Bisa Diakses, Ini Penyebabnya!

Beritabooyah Tidak Bisa Diakses, Ini Penyebabnya!

Gamer saat ini memang "lebih dimanjakan" secara arus informasi. Selain di dalam game, para pemain juga bisa dan biasa mendapat nfo, petunjuk maupun bocoran baik dari media sosial, stream dan juga website. Bagi para pemain Free Fire Indonesia, Beritabooyah.id menjadi sebuah situs wajib karena senantiasa menyajikan berita dan informasi terbaru tentang Free Fire. Namun, terhitung sejak Kamis, wesbite Beritabooyah hingga kini masih belum bisa diakses. Apa sebab?

Tak sedikit para pejuang Booyah (sebutan bagi para pemain Free Fire) yang hendak mencari informasi terbaru mengernyitkan dahi karena situs tersebut tidak bisa dibuka. Apalagi mengingat Free Fire baru saja mengalami update besar-besaran dan juga kedatangan sebuah event kolaborasi terbaru bertajuk FF X Money Heist. Mungkin ada yang kemudian memeriksa koneksi internet, namun akhirnya web memang gagal loading.

gwgw cf6bc

Usut punya usut, website Beritabooyah memang sedang mengalami kendala. Hal ini ternyata berkaitan juga dengan dengan peristiwa kebakaran yang terjadi di gedung Cyber, Mampang pada 2 Desember 2021. Peristiwa kebakaran telah menyebabkan gangguan terhadap sejumlah platform aplikasi hingga situs website dan Beritabooyah ikut terdampak.

beritabooyah down 36447

Dikutip dari Kompas.com, beberapa aplikasi dan situs lainnya juga mengalami gangguan karena peristiwa kebakaran. Selain menyebabkan gangguan teknis, insiden kebakaran juga merenggut korban jiwa yakni dua orang pelajar yang sedang PKL di Gedung tersebut dilaporkan tewas akibat kejadian.

gwq a2420

Hingga berita ini diturunkan, website Beritabooyah.id asih belum dapat diakses. Well, sebagai pilihan lain, par pemain Free Fire bisa beralih mengikuti akun media sosial resmi Garena FF Indonesia.

Ikuti terus berita Free Fire Indonesia dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Setelah Chrono, Dua Karakter ini Juga Kena Nerf Jelang Update OB31

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!