72 Tim FF Ladies Siap Berlaga di Internal War Ladies Season 1

by Agustinus Dapot
FF Ladies Siap Berlaga di Internal War Ladies Season 1

Free Fire menjadi game mobile battle royale yang digemari remaja. Besarnya jumlah pemain Free Fire di Indonesia juga didukung tumbuhnya komunitas serta turnamen. Bukan hanya "bocil" -sebutan khas untuk pemain FF, game shooting ini juga banyak dimainkan perempuan atau ladies.

Yup, esports memang semakin memberi panggung khusus untuk scene ladies. Dalam kurun waktu setahun terakhir, kita melihat munculnya turnamen ladies, misal MLBB, Valorant dan lainnya. Mewadahi minat dan animo dari para ladies, Komunitas Guild Free Fire Indonesia menggelar turnamen bertajuk Internal War Ladies Season 1.

ff internal war ladies 3 ffa71

Turnamen Free Fire ladies  ini bakal diikuti oleh sederet Guild dengan total bakal ada 72 tim yang bertanding. Dengan mengusung format liga, 72 tim nantinya bakal dibagi ke dalam 6 POT untuk bertanding. Berikut adalah daftar tim serta pembagian POT di turnamen Internal War Ladies Season 1.

ff internal war ladies 0df2d

 BACA JUGA: Kolaborasi FREE FIRE ASSASSIN’S CREED Hadirkan Bundle Keren!

Internal War Ladies  dijadwalkan bakal berlangsung mulai  4 Februari hingga 12 Februari 2022. dengan memperebutkan total hadiah 1,4 juta rupiah dengan melewati berbagai babak sebelum ke Finals.

Seluruh pertandingan yang akan bergulir di dalam turnamen Internal War Ladies Season 1 nantinya akan berlangsung secara online dan akan disiarkan langsung di kanal YouTube Komunitas GFFI.  

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Free Fire World Series (FFWS) 2022 Akan Digelar Mei di Pulau Sentosa, Singapura

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!