6 Tim Play-ins Bakal Jalani Debut di FFIM 2021 Fall

6 Tim Play-ins Bakal Jalani Debut di FFIM 2021 Fall

Pergelaran turnamen Free Fire paling terbesar dan bergengsi Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Fall memasuki babak Play-Ins. Slot kedua belas tim telah lengkap, dan bakal bermain di panggung besar FFIM!

Di Play-Ins FFIM 2021 Fall, mempertemukan 6 tim terasa dari fase Play-off FFML Season IV Divisi 1, tiga  tim sang juara FFML Season IV Divisi 2, tiga tim juara Group Finals FFIM 2021 Fall.

Dari kedua belas tim yang bakal bermain, 6 tim di antaranya bakal menjadi pengalaman perdana bermain offline di panggung besar FFIM 2021 Fall! Berikut ini 6 tim yang akan menjalani debut di panggung FFIM:

KINGS Esports
Gagal mendapatkan tiket menuju Play-Ins FFIM 2021 Spring lalu, KINGS Esports langsung mengasah performa dan berhasil menduduki 6 besar fase Play-off FFML Season IV Divisi 1 dan lolos berhak bermain di fase Play-Ins FFIM 2021 Fall nanti!

Walaupun begitu, ada beberapa pemain dari KINGS Esports yang sudah pernah menginjak panggung FFIM, salah satunya yaitu StrawHAT yang pernah bermain di FFIM Season 2 ketika masih bersama BOOM Orthus.

RIMO Arjuna
Setelah melakukan bongkar pasang roster sepanjang masa off-season,  RIMO Arjuna akhirnya menemukan formasi ideal.  RendDY, Jeyra, Kimidzz, AhnaF, dan Freyaa akan berlaga pertama kali di panggung FFIM 2021  .

ECHO Esports
Tim ini berhasil menyita perhatian kehadirannya saat pertama kali terbentuk, ECHO Esports kini dengan 5 pemainnya siap mengguncang pertandingan Play-Ins FFIM 2021 Fall. Di bantu dengan Ombac, mantan tim First Raiders, dan pengalaman harum menjadi juara di FFML Season IV Divisi 2 kemarin, ECHO Esports bakal mengguncang FFIM khusus di 2021 Fall ini.

The Pillars Gladius
Salah satu tim yang dikenal agresif.  The Pillars Gladius merupakan nama baru dari The Pillars Rapiers jadi tak heran mereka sudah memiliki cukup pengalaman dan reputasi di scene FF Indonesia. Performa trengginas di off-season membuat The Pillars Gladius tak takut hadapi musuh walaupun baru pertama bermain di panggung offline FFIM, tepatnya FFIM 2021 Fall ini.

West Bandits Esports
Setelah harus menahan pil pahit dengan hasil akhir yang buruk dan tidak mampu lolos ke Divisi 1 pada FFML Season III, West Bandits Esports kembali dengan beberapa nama baru dan langsung mengamankan tiket Play-Ins FFIM 2021 Fall.

Bisa dibilang, FFIM 2021 Fall bakal menjadi panggung offline perdana FFIM bagi West Bandits Esports beserta pemain-pemainnya.

EVOS Immortal
Perjuangan  bocil super Rasyah Rasyid bersama tim kebanggaannya yaitu EVOS Immortal menjuarai Group Finals B dan mendapat tiket menuju Play-Ins FFIM 2021 Fall.  FFIM 2021 Fall ini bakal menjadi penggung FFIM pertama bagi mereka!

Semakin seru saja ya! Walaupun bakal menjadi panggung perdana, keenam tim akan tampil habis-habisan memperebutkan tiket menuju Grand Final FFIM 2021 Fall! Siapakah keenam tim yang bakal lolos menuju fase akhir FFIM 2021 Fall? Lihat jawabannya di live streaming YouTube FF Esports ID pada tanggal 16 September besok!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!