5 Senjata FF Dengan Akurasi Tertinggi Setelah Update OB27!

5 Senjata FF Dengan Akurasi Tertinggi

Selain power damage, akurasi menjadi salah satu aspek penting dalam permainan royal battle seperti Free Fire. Semakin tinggi angka akurasi, maka semakin baik senjata tersebut akan bekerja dengan baik pada jarak jauh. Statistik ini tentunya sangat penting untuk semua senjata sniper yang mana semakin tinggi statistik, maka akan semakin tepat sasaran untuk mencapai target.

Garena baru saja mengimplementasikan patch OB27. Kali ini kita akan membahas 5 senjata Free Fire dengan akurasi tertinggi setelah update patch terbaru OB27!

5 Senjata Free Fire Dengan Akurasi Tertinggi

1. CG15

cg15 1 1 666d5

Akurasi: 60

CG15 adalah senjata hybrid antara SMG dan Assault Rifle. Senjata ini menjadi salah satu tembakan dengan jarak terjauh di kelasnya. Kalian tentunya dapat menggunakan senjata ini untuk mencicil ataupun membunuh musuh yang berada pada jarak jauh dibanding harus mengejar dan menembak dari jarak dekat seperti senjata SMG lainnya.

Kemampuan khusus CG15 memungkinkan kalian untuk mengisi daya beberapa detik untuk melepaskan tembakan yang memberikan damage yang jauh lebih tinggi. Skor akurasi tinggi senjata sangat penting dalam melakukan tembakan dengan damage besar tersebut.

2. Vector

Vector Super Star 768x384 4283e

Vector Super Star
Sumber: Free Fire
Akurasi: 61

Sangat aneh bahwa senjata SMG seperti Vector memiliki statistik akurasi yang tinggi meskipun senjata ini merupakan senjata jarak dekat. Hal ini mungkin bagian dari alasan mengapa senjata ini sangat OP di patch sebelumnya, OB26. Di OB27, Vector mendapatkan pengurangan akurasi saat bergerak, tetapi masih memiliki damage dan laju tembakan yang besar.

BACA JUGA: Redeem Code FF Terbaru 28 April 2021

3. Woodpecker

Woodpecker 2 9419a

Senjata Woodpecker Free Fire

Akurasi: 69

Bisa dibilang menjadi senjata DMR terbaik yang pernah dirilis di Free Fire hingga saat ini. Woodpecker memiliki damage tertinggi di antara senjata sniper, dengan damage sebesar 85 dan 75 kerusakan armor. Hali Ini membuat senjata ini sangat efektif di semua tahap permainan, bahkan jika musuh mendapatkan tangan armor dan helm level 3.

Satu-satunya kelemahan dari senjata ini adalah jangkauannya yang relatif lebih rendah dibandingkan dengan senjata lain dalam kelasnya.

4. VSS

 VSS FF 1fb51

Akurasi: 73

Meupakan senjata paling istimewa di kelasnya, senjata ini sering dianggap sebagai senapan sniper atau SMG dengan kemampuan jarak jauh. Fitur utama VSS adalah kemampuan untuk melakukan tembakan dari jauh dilengkapi dengan peredamdan dengan jangkauan 82, senjata ini mampu melumpuhkan lawan yang berada di jarak yang cukup jauh.

5. Seluruh Senjata Sniper

 Auto Kill Inilah 5 Senjata Terbaik di Free Fire AWM e962e

Akurasi: 90

Ketiga sniper di Free Fire berada di peringkat teratas dari daftar ini. Mereka semua adalah senjata yang mampu menembak dari jarak yang sangat jauh. Dengan magazine yang rendah dan laju tembakan yang lambat, potensi damage dari sniper tersebut sebenarnya cukup rendah.

Jika akurasi mereka juga rendah, pastinya tidak ada yang akan menggunakannya sama sekali itulah mengapa senjata ini memiliki akurasi yang sangat tinggi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Ikuti terus scene Free Fire Indonesia dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

EVOS Juara FFIM 2021 Spring

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!