3 Senjata Terbaik Untuk Close Combat Di Free Fire

by Daniwt
3 Senjata Terbaik Untuk Close Combat Di Free Fire

Pernah merasa senjata yang kalian pakai belum efektif untuk digunakan pada saat situasi close combat? atau pernahkah kalian kalah pada saat pertarungan jarak dekat karena fire speed dan damage senjata belum cukup untuk mengeliminasi lawan? Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi senjata yang cocok untuk digunakan pada saat menghadapi situasi close combat.

 

Image Body

1. Charge Buster

Charge Buster adalah senjata yang masuk kedalam kategori shotgun. Shotgun satu ini sangatlah efektif untuk digunakan pada saat situasi pertarungan jarak dekat. Pasalnya, senjata ini memiliki movement speed sebesar 86 points. Sehingga ini membuat senjata ini sangat lincah untuk digunakan. Senjata ini juga memiliki 44 points rate of fire, 48 points reload speed dan 31 points untuk accuracy sendiri. Kekurangan senjata ini adalah Charge Buster hanya memiliki 3 ammo dan termasuk senjata rare karena jarang sekali didapatkan pada saat bermain. Selain itu, jika digunakan untuk area terbuka dan berada pada posisi solo melawan satu squad, senjata ini kurang efektif dikarenakan amunisinya tadi.

 

Image Body

2. MAC 10

Senjata yang memasuki kategori Sub Machine Gun ini sangatlah berbahaya pada saat digunakan untuk pertarungan jarak dekat. Senjata ini terbukti efektif untuk melawan pemain lain yang berada pada ruang sempit atau tertutup seperti didalam rumah atau tempat yang memiliki suatu obstacle. Senjata ini memiliki 49 points damage, 75 points rate of fire, dan 62 points reload speed. Tidak sampai disitu saja, senjata ini juga memiliki 90 points untuk movement speed dan 42 points untuk armor penetration.  Senjata ini sangat fleksibel dan senjata ini sangat cocok untuk para pemain yang ingin melakukan clutch kepada tim lawan di tempat tertutup. Senjata ini juga memiliki kapasitas amunisi sebanyak 30 peluru.

 

Image Body

3. MAG-7

Siapa yang tidak mengenal senjata ini? MAG-7 merupakan senjata paling ampuh untuk menumbangkan tim lawan baik dalam pertempuran jarak dekat maupun jarak menengah. Senjata ini memiliki 89 points damage yang dapat menumbangkan lawan dengan cepat. Memiliki 53 points untuk rate of fire, 55 points untuk reload speed, dan 73 points saja untuk movement speed. Menurut official dari Free Fire sendiri, dilansir dari laman web resmi nya, senjata ini merupakan salah satu senjata yang paling berbahaya melebihi shotgun dikarenakan mempunyai power yang besar untuk pertempuran jarak menengah dan memiliki fire rate yang tinggi juga disisi lain. Ya, senjata overpower pun pasti memiliki kekurangan. Senjata ini hanya memiliki kapasitas peluru yang kecil yaitu hanya 8 peluru, sementara accuracy untuk senjata ini hanyalah 22 points saja dan range untuk senjata ini yaitu 13 points saja.

Nah itulah beberapa senjata yang cocok untuk digunakan pada saat pertempuran jarak dekat. Gabungkan juga dengan character yang pas pada saat menggunakan salah satu dari ketiga senjata yang telah disebutkan diatas tadi agar presentasi kemenanganmu menjadi sangat besar. 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!