PUBG Global Championship 2021: Heroic Memimpin Hari Pertama Grand Final

PUBG Global Championship 2021

PUBG Global Championship 2021 adalah turnamen game battle royal PC terbesar tahunan. Sebanyak 32 tim perwakilan terbaik dari Eropa, Asia, Amerika, dan APAC bertempur memperebutkan prize pool senilai $2 juta dollar. Berikut ini informasi yang perlu Anda ketahui tentang turnamen, jadwal, hasil, link streaming dan tim yang bersaing di Korea Selatan.

32 tim dari seluruh dunia berkumpul di Korea untuk PUBG Global Championship 2021. PGI.S Soniqs sebagai juara bertahan telah hadir untuk mempertahankan mahkota internasional mereka.Sementara juara PGC 2019 Gen.G menurunkan roster yang sepenuhnya baru. Dari region Eropa, Virtus.pro datang dengan ambisi tinggi setelah pencapaian gemilang di PCS4 dan PCS5.

Heroic berhasil memimpin klasemen di Grand Final PGC 2021. Tim Eropa berhasil mencatat hattrick 10-kill di hari pertama, Sabtu (18/12).

PUBG global champiosnhip 2021 e554c

Kejuaraan Global PUBG telah menjadi salah satu acara esports paling utama. Dengan kumpulan hadiah besar yang ditawarkan di acara internasional, dan lima minggu aksi hampir tanpa henti untuk menentukan pemenang, ini benar-benar ujian yang epik. Satu tim akan pulang dengan hadiah $600.000 pada 19 Desember 2021.

PUBG Global 2021: Link  streaming
PUBG Global Championship akan disiarkan secara langsung di saluran PUBG Twitch . Kalau ligagamers melewatkan aksi hari itu, bisa menyaksikan tayangan  VOD di saluran YouTube resmi PUBG Esports 

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

PUBG: Battlegrounds Bakal Free-to-Play Alias Gratis Dimainkan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!