IESF dan Big Bang Media Siap Gelar Asia Open Esports Championship Januari 2023

IESF dan Big Bang Media Siap Gelar Asia Open Esports Championship Januari 2023

International Esports Federation (IESF) telah menggandeng perusahaan asal India, Big Bang Media Ventures, untuk peluncuran musim perdana Asia Open Esports Championship (Asia Open).
Kejuaraan akan berlangsung antara 30 Januari dan 15 Maret 2023, dan akan diikuti oleh hampir 40 negara di seluruh Asia & Timur Tengah. Turnamen ini akan digelar secara online.
Ada empat nomor/title game yang dipertandingkan termasuk eFootball dan PES yang populer.

IESF akan meresmikan Asia Open Esports Championship bersama Big Bang Media Ventures. Tidak seperti turnamen lainnya, Asia Open Esports Championship bertujuan untuk 'esports-for-all' dan akan menawarkan platform untuk gamers dengan semua level keahlian untuk bersaing dan membangun komunitas di panggung internasional.

Kejuaraan ini akan dibagi dengan tiga kategori berbasis keterampilan; amatir, mid-core, dan profesional. Asia Open Esports Championship (Asia Open) akan menjadi platform bagi para gamer. 

“Kami senang dapat bermitra dengan Big Bang Media Ventures (BBMVPL) untuk IESF Asia Open Esports Games,” kata Presiden IESF Vlad Marinescu. “Kejuaraan unik ini menegaskan kembali komitmen kolektif kami untuk menjadikan esports benar-benar imersif dan inklusif serta memberi setiap pemain kesempatan untuk bersaing dengan yang terbaik. IESF sangat gembira dengan kemungkinan acara ini dapat tercipta bahkan di luar wilayah Asia dan Timur Tengah yang semarak,” tambahnya.

BACA JUGA: Elga Cahya (El Gacor) Bawa Indonesia Raih Juara eFootball di IESF World Esports Championship 2022 Bali

Big Bang Media Venture dimiliki oleh Madhu Mantena, seorang produser Bollywood terkenal, dan Ravneet Gill, seorang bankir dan pengusaha. Mengomentari kolaborasi ini, Madhu Mantena & Ravneet Gill berkata, “Game adalah salah satu mega tren sosial dan budaya terbesar sepanjang masa, dan kami senang telah dipilih oleh IESF sebagai mitra mereka untuk menjadi tuan rumah IESF Asia Open. Asia dan Timur Tengah adalah dua wilayah esports yang paling dinamis dan bersemangat di dunia, dan kami ingin menciptakan lingkungan kejuaraan yang kompetitif, kolaboratif, dan menyenangkan. Niatnya adalah untuk membangun juara masa depan seperti membangun komunitas tanpa batas yang terlibat dengan menjadikan esports arus utama. Mereka menambahkan, "Kami melihat ini sebagai peluang untuk mendefinisikan ulang konten game dan meningkatkan ekonomi kreator."

Big Bang Media Venture juga mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan beberapa turnamen format besar dalam kemitraan dengan para gamer, kreator, desainer di Asia dan Timur Tengah dalam waktu dekat.

Ikuti terus berita terbaru Gamesesports dan Turnamen di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Stepin, Game Dance Berteknologi AI Motion Hadir di IESF World Esports Championship 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!