Honor of Kings Buka Program Kemitraan Esports untuk 2024

Level Infinite, publsiher game Honor of Kings, telah meluncurkan program kemitraan esports baru.

Program ini bertujuan untuk mendukung ekosistem global yang berkembang dan memperluas jangkauannya dengan dukungan organisasi esports.

Untuk memulai program kemitraan Honor of Kings, Level Infinite telah mengumumkan lima tim yang berpartisipasi dalam program ini akan menerima undangan langsung untuk berkompetisi di Musim 2 Honor of Kings Invitational. REX REGUM QEON dari Asia Tenggara, ISURUS dari Amerika Selatan, dan FUT Esports dari Turki telah dikonfirmasi dengan dua tim terakhir yang diumumkan masing-masing pada tanggal 11 dan 12 Juni.

Menurut rilisnya, daftar lengkap tim mitra akan diumumkan selama acara Gamescom LATAM yang berlangsung dari 26 hingga 30 Juni di São Paulo, Brasil. Daftar ini akan menampilkan tim-tim dari seluruh Eropa, Amerika, dan Asia.

Selain mendapatkan undangan langsung ke turnamen 'prioritas', tim mitra juga akan diberikan dukungan promosi dari saluran media sosial resmi Honor of Kings.

Ekspansi esports global Honor of Kings dimulai pada Januari 2024, berkat investasi sebesar $15 juta (~£11,8 juta) untuk menyelenggarakan lebih banyak turnamen dan membantu pertumbuhan game ini.

Sirkuit esports Honor of Kings tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Pada Mei 2024, Level Infinite menobatkan Kuala Lumpur sebagai kota tuan rumah Honor of Kings Invitational Musim 2 bersama dengan kumpulan hadiah $300.000 (~£236.121).

James Yang, Direktur Senior pusat esports global Level Infinite, berbicara di berita tersebut: “Program Kemitraan Honor of Kings adalah cara yang saling menguntungkan bagi kami untuk mendukung organisasi yang telah menunjukkan komitmen mendalam untuk mendukung pertumbuhan Honor of Kings.

“Organisasi esports adalah bagian yang sangat berharga untuk mengembangkan Honor of Kings di seluruh dunia. Melalui program ini, kami mengakui nilai mereka di mata para penggemar, dan akan bekerja sama dengan para mitra untuk berkolaborasi dalam konten esports Honor of Kings yang menarik.” 

Ikuti terus berita terbaru game dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Tencent Konfirmasi Honor of Kings Akan Dirilis Global 2024, Kapan Masuk Indonesia?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!