EVOS Catat Rekor Baru MURI Kompetisi Esports dengan Peserta Terbanyak

Evos Rekor Muri

EVOS Esports terus melesat menjadi salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia. Sejak resmi berdiri hingga kini tim berlogo "Macan Putih" telah memiliki beberapa divisi tim esports seperti; Mobile Legends: Bang Bang , Free Fire, PUBGM, dan masih banyak lagi. 

Kali ini mereka membuat suatu turnamen yang bekerjasama dengan salah satu merk kacang pilus ternama dalam event Sukro x EVOS FAMS CUP FREE FIRE SEASON 4. Luar biasanya event yang dimulai sejak 20 November 2020 ini berhasil menggaet 20.274 tim yang mendaftar atau sekitar 101 .370 orang hanya dalam waktu 30 jam saja!

BACA JUGA: Free Fire Cetak Rekor 100 Juta Pemain Harian Di Tahun 2020!

Free Fire memang merupakan game yang memiliki jumlah pemain cukup banyak di Indonesia, bahkan menjadi salah satu game dengan penonton terbanyak di seluruh dunia. 

1 8ce71
Dengan jumlah pendaftar yang sangat luar biasa, Evos lantas dianugerahi dengan Rekor MURI dengan “Kompetisi Esports Peserta Terbanyak”. Walau akhirnya yang mengikuti kompetisi ini berjumlah 15.552 tim, jumlah tersebut tetaplah sangat tinggi untuk sebuah kompetisi esports.  Lentera Esports akhirnya keluar sebagai juara. Grand Final turnamen disiarkan secara LIVE di EVOSTV dengan lebih dari 200.000 penonton.

Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports!

Baca selanjutnya: EVOS Esports Raih Penghargaan di Ajang Marketing Events Awards 2020

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!