EVOS Esports Gaet Talenta Baru di Reality Show Bertajuk EFC Pro Series

by Felixerra
EVOS Fams Cup (EFC) Pro Series

Tertarik untuk jadi pro player? EVOS Esports membuka pintu lebar kesempatan bagi kamu yang berminat berkecimpung di dunia pro player dengan mengadakan program "liga" bernama EVOS Fams Cup (EFC) Pro Series.

Untuk mewujudkan program EFC Pro Series, EVOS Esports tidaklah sendirian. EVOS bekerja sama dengan provider internet Axis dalam ajang pencarian bakat ini.  EFC Pro Series resmi mengadakan penayangan perdananya di EVOS ITF, One Bell Park Jakarta pada hari Kamis (14/7/2022). Dalam penayangan itu, EVOS Esports menjelaskan secara gamblang isi program yang mereka rancang tersebut.

EFC Pro Series: Pencarian Calon Pahlawan di Liga Utama?

Dikemas dalam konsep acara reality show, menurut VP Esports Performance EVOS Esports Aldean Tegar mengutarakan, "EFC Pro Series ini adalah ajang pencarian dan pengembangan talenta esports pertama dan terbesar di Indonesia. Melalui ajang ini EVOS Esports memberikan kesempatan bagi para pemenang untuk bisa berkarier di industri esports dalam profesional."

3qr f2988

Lebih lanjut, pria yang kerap disapa dengan nama Dean tersebut menjelaskan bahwa program ini dapat menjadi pintu gerbang bagi para EVOS Fams yang tertarik untuk menjadi pro player.

"Tujuan dan harapan EFC Pro Series ini EVOS ingin mewujudkan impian para EVOS Fams atau seluruh penikmat esports Indonesia  untuk menjadi pro player melalui program EFC Pro Series di tahun 2022 ini. Selain itu, EVOS berharap juga dapat memberikan kesempatan bagi para pecinta esports untuk menyalurkan bakat dan membuat prestasi di industri esports untuk menjadi pro player esports," kata Dean.

Dean menambahkan bahwa perjalanan dan perjuangan akan diangkat untuk menjadi reality show agar para pecinta esports dan para talenta muda di Indonesia yang memiliki aspirasi untuk menjadi pahlwan esports Indonesia bisa melihat dan belajar tentang perjalanan yang harus dilalui untuk bisa menjadi pahlawan esports Indonesia.

Selain Dean, hadir pula petinggi EVOS Esports ikut angkat bicara menjelaskan isi program EFC Pro Series. Wibowo Tan selaku EVOS Hub Representative menjelaskan bahwa ada 26 kontestan yang akan terlibat dalam EFC Pro Series ini.

…ke-26 kontestan itu terdiri dari 10 MobileLegends, dan sisanya (dengan total) masing-masing 8 dari FreeFire dan juga PUBGMobile. Ini cukup susah sebenarnya, karena dari ratusan ribu sehingga menjadi 26, dan dari 26 hanya terpilih 1 dari ketiga kategori game masing-masing,” ujar Wibowo Tan.

Pemenang kompetisi ini  akan diberikan hadiah dengan nominal yang fantastis, serta akan disodorkan kontrak untuk bermain di tim EVOS Esports. Sebuah penawaran yang sangat menarik, bukan, sobat Ligagame?

EFC Pro Series akan ditayangkan setiap hari Minggu di kanal YouTube EVOS dan akan mulai pada tanggal 17 Juli, 2022. 

Baca selanjutnya:

GPX Donkey Ingin Beli EVOS Wannn, Begini Tanggapan Aldean Tegar

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!