Yatoro Puji Gameplay PSG.LGD di DPC 2023, Klinis dan Mendominasi

by Agustinus Dapot
Yatoro Puji Gameplay PSG.LGD di DPC 2023

Pemain carry Team Spirit, Illya "Yatoro" Mulyarchuk, baru-baru ini mengutarakan pendapatnya tentang tim PSG.LGD.

PSG.LGD mampu membuat permainan yang rumit selama pertandingan, termasuk diantaranya bagaimana meraih kemenangan di dua laga pembuka melawan Dawn Gaming dan Aster di DPC 2023 Tour 1. Yatoro bersenang-senang menonton gameplay ini.  

Setelah tiga pemain andalannya hengkang pasca perombakan roster The International 11 (TI), roster PSG.LGD dikocok dengan memasukkan tiga pemain yang relatif masih muda. Terlepas dari keraguan tentang kemampuan mereka untuk mempertahankan performa terbaik mereka, roster yang direvisi telah membuka DPC China 2023 Tour 1: Division I dengan luar biasa, tidak menunjukkan apa-apa selain dominasi di dua seri pertama.

Pemain carry Team Spirit, Illya "Yatoro" Mulyarchuk, baru-baru ini mengungkapkan pemikirannya tentang PSG.LGD, menyebut pemain mereka "tidak nyata". PSG.LGD mampu melakukan gerakan kompleks selama pertandingan karena Yatoro menjelaskan bahwa mereka menghabiskan banyak waktu untuk merencanakan dan mempersiapkan.

Yatoro terkesan dengan gameplay PSG.LGD
Dalam streaming langsung Twitch manajer Team Spirit Dota 2 Dmitry "Korb3n" Belov menampilkan Yatoro memuji para pemain PSG.LGD. Dia mengatakan gerakan mereka di dalam permainan adalah yang terbaik dan menyenangkan untuk ditonton.

dota 2 yatoro team spirit 6ee5b

“Mereka [pemain PSG.LGD] tidak nyata. Tidak main-main, mereka bermain sangat bagus. Mereka melakukan strategi yang membutuhkan banyak persiapan dalam game. Untuk membuat momen seperti itu dalam permainan, Anda perlu waktu lama untuk memikirkan semuanya. Mereka melakukan momen seperti itu selama lima menit. Semuanya terlihat sangat keren.”

BACA JUGA: TORONTOTOKYO Ungkap Pilih Role Support Posisi 5 di Team BetBoom

PSG.LGD sejauh ini sudah memainkan dua seri di DPC 2023 Tour 1, melawan Dawn Gaming dan Aster.Aries. Ia dengan mudah memenangkan seri pembuka melawan Dawn Gaming, memenangkan game pertama dan kedua dalam seri BO3 hanya dalam waktu 20 dan 22 menit.

PSG.LGD sekali lagi klinis dalam performanya melawan Aster.Aries, menampilkan keserbagunaan dalam drafnya serta eksekusi gameplay tingkat tinggi. Seri tersebut juga dimenangkan 2-0 oleh Zhang "y`" Yiping dan rekan satu timnya, dengan kedua pertandingan tersebut berlangsung kurang dari 30 menit.

PSG. LGD selanjutnya akan menghadapi Knights pada 10 Januari 2023, tetapi pertarungan terberatnya diperkirakan akan terjadi di akhir musim saat menghadapi tim seperti Xtreme Gaming dan Team Aster, yang memiliki beberapa pemain China paling terkenal di skuad mereka musim ini.

Sementara itu, Yatoro dan Team Spirit akan kembali beraksi pada 10 Januari saat menghadapi Natus Vincere di seri pertama DPC Eastern Europe (EEU) 2023 Tour 1: Division I. Menyusul kemenangan tim di TI10, skuad tersingkir dari TI11 dengan relatif cepat. dan akan berusaha mengumpulkan momentum di awal musim DPC 2023.

Finis di puncak liga regional masing-masing akan memungkinkan kedua rival populer itu untuk bersaing satu sama lain di Major pertama musim ini, yang akan diadakan di Lima, Peru, pada Februari-Maret.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!  

banner dota 2 ligagame e015b

Baca selanjutnya:

Jadwal DPC SEA 2023 Divisi 1, Yuk Nobar di Channel Ligagame Esports

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!