Xtreme Gaming Rekrut old eLeVeN dan Bintang Muda Lou "lou" Zhen

old eLeVeN

Setelah memuncaki Dota Pro Circuit (DPC) China 2021-22 Tour 1: Division 2, Xtreme Gaming secara mengejutkan justru merombak roster Dota 2-nya. Organisasi telah menempatkan Wang "J" Wenjun dan Sun "Srf" Runfa ke daftartidak aktif  (inactive) untuk memberi ruang bagi pemain veteran yang populer Ren "old eLeVeN" Yangwei dan  bintang muda Lou "lou" Zhen yang berusia 20 tahun.

Dalam sebuah posting di Weibo, Xtreme Gaming menyampaikan perubahan daftar ini sebagai hasil dari komunikasi dan konsultasi internal. Dengan tambahan eLeVeN lama, Xtreme Gaming kini beranggotakan tiga orang dari roster Vici Gaming yang berlaga di The International 10 (TI0).

Lou adalah carry muda dari China yang sebelumnya bergabung dengan Ybb Gaming, daftar akademi Xtreme Gaming. Ybb Gaming juga sempat berlaga di Divisi 2 DPC namun belum mampu finis di dua besar. Ybb Gaming mungkin finis di urutan keenam, tetapi turnamen ini sangat kompetitif dengan dua tim yang finis dengan lima kemenangan seri dan empat tim yang finis dengan empat kemenangan seri. Lou adalah pemain menjanjikan yang bisa membawa banyak hal ke meja dengan bakatnya. Saat ini ia  menempati peringkat 20 di Papan Peringkat MMR Cina, 

BACA JUGA: Virtus.pro Rekrut Xakoda Jadi Stand-ins Gantikan Illias

Tambahan kedua adalah eLeVeN lama, nama rumah tangga di kancah profesional Cina. Dia adalah bagian dari tim Vici Gaming dengan Pyw dan Dy ketika berkompetisi di DPC 2021 setelah itu mengamankan finis 5-6 yang terpuji di TI10 untuk menutup musim. Mengikuti TI10, semua kecuali carry Yang "poyoyo" Shaoha telah berpisah dengan Vici Gaming.

Dengan perubahan ini, daftar pemain Xtreme Gaming sekarang terdiri dari pemain berikut:

Lou "lou" Zhen

Zhang "Paparazi灬" Chengjun

Ren "eLeVeN lama" Yangwei

Xiong "Pyw"' Jiahan (juga dikenal sebagai "Tank")

Ding "Dy" Cong

Wang "J" Wenjun (tidak aktif)

Sun "Srf" Runfa (tidak aktif)

Xtreme Gaming ingin melanjutkan momentum periode sukses dengan finis teratas di Divisi 2.  

Dengan roster yang berubah, akan menarik untuk melihat apakah Xtreme Gaming dapat meneruskan kesuksesan Divisi 2-nya. Tur kedua dijadwalkan akan dimulai pada 14 Maret 2022.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

12 Pemain Dota 2 Terbaik di SEA - Asia Tenggara Tahun 2021

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!