Valve Umumkan The International 2024 Digelar di Kopenhagen Denmark

Valve mengumumkan kembalinya The International pada tahun 2024 dan mengungkapkan tempatnya di Kopenhagen, Denmark.
Valve mengumumkan bahwa turnamen akan kembali ke undangan langsung aslinya ke sebagian besar tim.

Pada tanggal 9 Maret, Valve secara resmi mengumumkan kembalinya The International 2024, edisi ke-13 dari turnamen Dota 2 yang sangat kompetitif. Acara ini rencananya akan diadakan di Kopenhagen, ibu kota Denmark tahun ini. Detail mengenai The International 2024 masih belum jelas dan mungkin akan terungkap akhir tahun ini.

Valve juga kembali ke sistem undangan asli untuk turnamen tersebut, tetapi rincian tentang bagaimana undangan akan dikeluarkan dan kualifikasi masih sedikit di era pasca-DPC (Dota Pro Circuit).

Kembalinya The International yang Diidamkan Dota 2
Aegis of the Champions mungkin adalah trofi yang paling dicari dalam sejarah Dota 2. Dengan ratusan tim yang mencoba untuk mengklaim Aegis setiap tahunnya, hanya sedikit yang berhasil sejauh ini. Waktu untuk mencoba dan mengklaim Aegis telah tiba sekali lagi ketika Valve mengumumkan The International edisi tahun ini, yang akan diadakan di Kopenhagen, Denmark.

BACA JUGA: 

Acara ini akan berlangsung di Royal Arena, Kopenhagen, dan akan dimulai sekitar bulan September. Meski Valve belum memberikan detail mengenai tanggal dan jadwal pasti acara tersebut, namun diperkirakan akan dirilis akhir tahun ini.

Valve juga membahas bahwa mereka akan kembali ke sistem undangan aslinya untuk sebagian besar tim, namun rincian tentang bagaimana undangan akan dikeluarkan masih belum diketahui. Undangan dapat diberikan berdasarkan kinerja tim di berbagai turnamen pihak ketiga yang diadakan sepanjang tahun atau melalui papan peringkat EPT.

Mirip dengan turnamen lainnya, kualifikasi terbuka dan Kualifikasi tertutup juga akan diadakan untuk tim yang tidak menerima undangan dan bagi mereka yang ingin mencoba Aegis yang didambakan.

Tema The International edisi tahun ini adalah seputar warna hijau. Mengingat tema The International tahun-tahun sebelumnya semuanya dipengaruhi oleh rune, maka tema hijau dapat dikaitkan dengan rune regenerasi.

The International edisi ke-13 akan menjadi edisi baru. Dengan berakhirnya DPC, keputusan Valve untuk kembali ke sistem lamanya. Mungkin semuanya akan kembali ke tahun-tahun kejayaan Internasional di era 2011-2015. Nantikan update selengkapnya tentang The International 2024.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Sebastien Ceb Sebut Eks Rekannya Masih Jadi Mid Laner Terkuat di Dota 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!