Sebastien Ceb Sebut Eks Rekannya Masih Jadi Mid Laner Terkuat di Dota 2

by Rex "Regum" Rusman

 Ceb, pemenang TI dua kali, menyebut SumaiL sebagai salah satu laner terkuat di Dota 2
Ia juga berpendapat bahwa Collapse di Team Spirit juga  salah satu offlaner terbaik di Dota 2.

Selama seri antara Team Spirit dan LGD Gaming di BetBoom Dacha 2024 Dubai yang baru saja berakhir, juara dua kali TI (The International) Sébastien “Ceb” Debs bergabung dalam panel komentar bersama dengan Shannon “SUNSfan” Scotten dan Maurice “KheZu” Gutmann. SUNSfan mengajukan pertanyaan menarik saat menanyakan pilihannya untuk laner terkuat di Dota 2. Ceb langsung menyebut Sumail "SumaiL" Hassan dari Nigma Galaxy dan mengakui mekaniknya yang mengesankan.

SumaiL Diakui Sebagai Salah Satu Laner Terkuat
Pada tanggal 12 Februari, selama seri antara Team Spirit dan LGD Gaming SUNSfan bertanya kepada Ceb, “Siapa yang Anda anggap sebagai laner terkuat di Dota? Sekarang. Tidak harus berada di turnamen ini.”

Ceb mengakui pertanyaan ini dan mengatakan bahwa itu adalah pertanyaan yang bagus. Dia kemudian menambahkan, “Maksudku sejujurnya, seperti eh, aku harus memberi Sumail beberapa dukungan. Saya pikir dia sudah lama tidak bermain melawan yang terbaik tapi, eh, menurut saya dia masih sangat mengesankan dengan mekaniknya dan dia tidak mendapat perhatian karena jelas, timnya tidak tampil sebaik tim lain saat ini. ”

Ceb lebih lanjut berbicara tentang menjadi offlaner di Dota 2 dan memberikan beberapa wawasan tentang peran tersebut. Ceb menambahkan, "Maksudku, sebagai offlaner seperti mantan offlaner, saya punya situs khusus tentang offlaner, kan? Saya mengenali ketika mereka melakukan jalur dengan sangat baik dan menurutku Collapse adalah legenda mutlak di setiap fase permainan dan selama fase laning juga. Sejujurnya, menurutku dia hanya mendapat sedikit klik yang tidak sempurna di wajah laningnya. Jadi di game ini, aku akan melihat Collapse.”

Sumail bergabung kembali dengan Nigma Galaxy sebagai mid-laner untuk roster kompetitif 2024 setelah menghabiskan beberapa waktu di Team Aster sebagai pinjaman dari Nigma Galaxy. Meski dianggap sebagai “Raja Midlane”, seperti yang digambarkan Ceb, Sumail belum mendapat banyak perhatian karena performa buruk Nigma Galaxy dan kegagalannya lolos ke turnamen besar mana pun sejauh ini. Khususnya, Nigma Galaxy diundang untuk bermain di Games of the Future 2024 tetapi mengundurkan diri dari turnamen tersebut.

Di sisi lain, Magomed "Collapse" Khalilov dari Team Spirit bergabung dengan klub pemenang TI dua kali setelah memenangkan The International 2023 dan dianggap sebagai salah satu offlaner terbaik dalam skenario Dota 2 saat ini.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

ATF Tolak Jabat Tangan Jadi Drama Akward di BetBoom Dacha 2024 Dubai

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!