Valve Umumkan Tanggal Rilis dan Cuplikan True Sight Jelang The International 11

by Zili
True Sight Jelang The International 11

Valve akhirnya mengungkapkan tanggal rilis film dokumenter True Sight yang mencakup Grand Final The International 2021 (TI10). TI10 True Sight akan tayang perdana pada 24 September dan akan menampilkan cuplikan di balik layar pertempuran bersejarah antara PSG.LGD dan Team Spirit di The International 2021 Grand Finals. Ini adalah waktu terlama yang harus ditunggu penggemar Dota 2 antara akhir TI dan pemutaran perdana True Sight, jadi harapan untuk TI10 True Sight sangat tinggi. Valve juga merilis trailer film dokumenter yang menampilkan beberapa momen menegangkan antara kedua Grand Finalist

True Sight adalah serangkaian film dokumenter yang diproduksi oleh Valve yang memberikan gambaran secara real di balik layar kepada para penggemar tentang apa yang dialami para pemain pro player Dota 2 dalam acara-acara besar di seluruh dunia esports Dota 2. Entri yang paling dinanti untuk seri ini adalah yang mencakup grand final The International, turnamen kejuaraan dunia bernilai jutaan dolar Dota 2. TI10 True Sight akan membawa penggemar ke pertarungan epik antara raksasa China PSG.LGD dan kuda hitam Eropa Timur Team Spirit di grand final TI10, yang diadakan Oktober lalu di Bucharest, Rumania.

Sebuah cuplikan video pendek menunjukkan sedikit pembicaraan antara pelatih PSG.LGD Zhang "xiao8" Ning memotivasi para pemainnya di tengah final dan menginspirasi mereka untuk memberikan segalanya di Grand Final. “Tidak ada yang perlu ditakuti. Kami sudah sejauh ini, tidak ada yang perlu ditakuti, ” kata xiao8. “Mainkan saja hatimu. Jika kita benar-benar tidak bisa menang, jika kita gagal, kita akan kembali dan menjadi lebih kuat.” Sementara itu, kapten Team Spirit Yaroslav "Miposhka" Naidenov juga terlihat menyemangati timnya dengan mengatakan bahwa PSG.LGD juga merupakan tim yang bisa dikalahkan. “Mereka adalah manusia yang sama… tidak berbeda dengan kita,” katanya di trailer.

Trailer TI10 True Sight dirilis bertepatan sebelum Team Spirit dan PSG.LGD bentrok sekali lagi di upper bracket final PGL Arlington Major. Berlawanan dengan hasil di final TI10, PSG.LGD memenangkan pertandingan ini untuk menjadi grand finalis pertama Major. Jika pemutaran perdana TI10 True Sight pada 24 September mengikuti pemutaran perdana entri sebelumnya, itu akan diumumkan baik dalam acara langsung maupun dalam siaran online di saluran resmi Dota 2 Twitch dan YouTube. TI10 True Sight akan tayang perdana lebih dari seminggu sebelum dimulainya The International 11 (TI11), yang akan berlangsung dari 8 hingga 30 Oktober di Singapura dan akan menampilkan format yang diubah dengan total 30 tim yang berpartisipasi. Stay grind, stay green!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Arlington Major 2022 : Team Aster Pulangkan Ceb dan Kawan Kawan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!