TSM SabeRLight- : Riyadh Master 2022 Seperti The International Mini

by Zili

Di antara banyak pemain muda yang muncul di kancah scene kompetitif Dota 2 baru-baru ini, offlaner TSM Jonáš "SabeRLight-" Volek telah mendapatkan banyak perhatian karena permainan dan kelihaian dalam bermainn offlaner-nya yang luar biasa, kepribadian yang ceria, dan ditambah ia sering sekali melakukan livestream di Twitch yang cukup menghibur.

Selama beberapa tahun terakhir, Jonáš "SabeRLight-" Volek telah naik peringkat Dota 2 secara bertahap untuk menngukuhkan nama di top leaderboard Western Europe. Bermain di The International 10 (TI10) adalah langkah pertamanya ke tingkat 1 kompetitif Dota 2 tahun lalu dan sejak itu ia telah bermain jauh lebih baik untuk TSM setelah finis kedua di ESL One Stockholm Major selama Dota Pro Circuit (DPC) yang sedang berlangsung. ) 2021-22. Seperti saat ini, TSM bahkan secara matematis lolos ke The International 11 (TI11) setelah mengumpulkan poin DPC yang cukup.

Saberlight-2_cae60.jpg

Dilansir dari situs afkgaming.com, mereka berhasil melakukan sesi interview bersama salah satu bintang TSM FTX ini. Berikut adalah cuplikannya :

“It’s been amazing. I am enjoying it here so much. The hotel is insane, the buffet there is something to die for. I’m really happy to be at such a big event, it's crazy how many good things are here. It feels like mini TI honestly because of all the names. So yeah I really enjoy the practice and really enjoy the hospitality.The Saudi fans are also crazy, it’s so nice to meet so many nice people. I never knew that I had any Saudi fans whatsoever. I already met like - seven people who wanted to take a picture with me and who were really nice. So shoutout to all the Saudi fans, it’s great.”

“Ini luar biasa. Saya sangat menikmatinya di sini. Hotel ini gila, makanan di sini adalah favorit saya. Saya sangat senang berada di acara besar seperti ini, sungguh gila betapa banyak hal bagus di sini. Rasanya seperti mini TI karena terdapat tim tim top dari seluruh regional. Jadi ya saya sangat menikmati latihannya dan sangat menikmati keramahannya. Fans Saudi juga gila, senang bertemu banyak orang baik. Saya tidak pernah tahu bahwa saya memiliki penggemar Saudi apa pun. Saya sudah bertemu seperti - tujuh orang yang ingin berfoto dengan saya dan yang sangat baik. Jadi, teriakkan untuk semua penggemar Saudi, itu bagus.”

Walaupun TSM FTX gagal menorehkan kemenangan untuk dapat ke fase playoff, tetapi mereka sudah berhasil membawa pulang uang tunai sebesar $100,000 atau sebesar 1 milyar rupiah. Dengan uang hadiah sebanyak itu, mereka pun cukup senang. Stay grind, stay green!

Baca selanjutnya:

PSG.LGD Menangkan Riyadh Master, Sukses Balaskan Dendam Final TI 10

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!