Tim Topson, Notail dan Ceb Turun ke Lower Bracket Closed Qualifiers DPC EU!

by Zili
Tim Topson, Notail dan Ceb

Ooredoo Thunders telah resmi lolos ke Divisi II dari Dota Pro Circuit 2023 Western Europe Winter Tour mendatang. Tim berhasil mengalahkan Old G dengan skor 2-0. Namun, Old G akan memiliki satu peluang lagi untuk lolos ke Divisi II karena diperlukan untuk memenangkan pertandingannya di Final lower bracket besok.

Ooredoo Thunders secara resmi lolos ke divisi kedua Tur Musim Dingin Dota Pro Circuit (DPC) 2023 Western Europe (WEU) mendatang menyusul kemenangannya atas Old G di Closed Qualifiers. Selama off season, banyak penggemar OG yang senang melihat kembalinya Sébastien "Ceb" Debs , Johan "N0tail" Sundstein serta Topias "Topson" Taavitsainen ke kancah kompetitif Dota 2.

Tim Topson, Notail dan Ceb Old GCeb dan Notali OG

Sementara Ooredoo Thunders tampil impresif tanpa kehilangan satu game pun sepanjang closed qualifiers, Old G ingin memberi Ooredoo Thunders kekalahan pertama mereka di kualifikasi tertutup.

BACA JUGA: Koma` Ngaku Jadi "Joki", Virtus Pro Terancam Diskualifikasi DPC!

Game 1 – Ooredoo Thunders Win

Game awal berpihak pada Ooredoo Thunders, karena Old G terlihat seperti memberi umpan kill demi kill kepada lawan mereka. Selain itu, dominasi permainan awal Ooredoo memungkinkan para player core nya untuk dapat aktif didalam game tersebut.

Namun, meskipun memimpin lebih awal, Old G berhasil mendapatkan kembali dominasinya ketika Centaur Warrunner dari Sébastien "Ceb" Debs memimpin serangan sementara duo Volodymyr "Noone" Minenkor dan Topias "Topson" Taavitsainen secara bebas membentuk serangan unntuk Ooredoo Thunders.

Sayangnya, keunggulan mid-game Old G sia-sia karena Morphling yanng dimainkan oleh Aybek "TA2000" Tokayev memiliki keunggulan late game saat Ooredoo Thunders mengklaim Game pertama dengan durasi 42 menit. 1-0 untuk Ooredoo Thunders.

Game 2 – Ooredoo Thunders Win

Awalnya kedua tim bermain dengan seimbang. Jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim di early game sampai-sampai penonton pun bingung tentang tim mana yang akan menang. Namun memasuki pertengahan game, Naga Siren dari TA2000 secara impresif berhasil melakukan farming secara efisien yang membuatnya tak terhentikan di late game.

Seakan tidak ada jawaban, akhirnya Old’G gagal mempertahanakn game dan akhirnya Ooredo Thunders memenangkan game kedua yang juga menjadi kunci mereka menuju DPC EU divisi 2 yang akan dimulai Januari nanti.

Sementara Ooredoo Thunder telah secara resmi lolos ke Divisi II Tur Musim Dingin DPC 2023 WEU mendatang, Old G akan memiliki satu kesempatan lagi untuk lolos. Saat ini mereka sedang menunggu lawan terakhirnya di final. Mereka menantikan pemenang antara Tim Blink & Monaspa. Kira-kira apakah Old G dapat masuk ke DPC musim depan?

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!  

banner dota 2 ligagame e015b

Baca selanjutnya:

Ceb & N0tail Bicara Tentang Mengapa Old G Mengincar Team Bald

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!