TI10 Main Event: Tundukkan Secret, Team Spirit ke Grand Final! 

Team Spirit , CInderella Story
TI10 Main Event: Team Spirit ke Grand Final ! 

Team Spirit kembali membuat kejutan di TI10 dengan mengalahkan Team Secret di final lower bracket. Tim CIS berhasil melakukan reverse setelah tertinggal di game pertama untuk menang 2-1. Illya "Yatoro" Mulyarchuk, pemain carry berusia 18 tahun untuk Team Spirit, mencapai prestasi luar biasa dalam seri ini dengan menjadi pemain pertama yang mendapatkan tiga Rampage di TI Main Stage.

Team Secret menampilkan penampilan yang spektakuler, tetapi beberapa kesalahan dan teamfight krusial berhasil dimenangkan Team Spirit.  Team Spirit pasti memiliki TI mojo saat mengalahkan Team Secret di final braket bawah. Team Spirit kini telah lolos sebagai grand finalis di ajang tersebut menantang PSG.LGD untuk memperebutkan gelar juara.

Di final lower bracket yang baru saja usai, Team Secret sempat unggul di game pertama berkat draft pick dan game plan yang  spektakuler.  

Team Secret Vs Team Spirit: Rekap Pertandingan

Game 1
Team Secret  memenangkan mid lane Nisha mengungguli TORONTOTOKYO  yang membuat Team Secret memenangkan tahap laning. Puppey terus menumpuk kekuatan dengan Elder Titan. Tim mempertahankan keunggulan dan pasti mengubahnya menjadi tujuan. Sementara Team Spirit berupaya meladeni pertarungan namun serangan Team Secret membuat mereka tunduk pada menit 39.

BACA JUGA: TI10 Grup Stage: Jadwal, Hasil, dan Detail Lainnya

Game 2
Kedua tim berfokus membangun core dan farming. Team Spirit sempat memimpin pada satu poin, tetapi Team Secret membalas dengan eksekusi teamfight yang kuat untuk membawa networth menjadi seimbang dan secara efektif mendapatkan momentum kemenangan. Beberapa penyusupan licik dari Team Spirit di bawah Observer Ward memungkinkan mereka menyerang markas musuh dan mengalahkan Kuno setelah menyadari bahwa MATUMBAMAN tidak memiliki BKB.

Game 3
Team Spirit melepaskan Tiny pada tahap draft, dan Team Secret segera mengambilnya. Team Secret kemudian memilih combo Tiny Lycan. Awalnya, Team Secret memiliki sedikit keuntungan dengan Lina Nisha mengungguli Storm Spirit TORONTOTOKYO. Team Secret memiliki keuntungan waktu yang besar ketika Lycan mendapatkan Aghanim's Scepter, tetapi Team Spirit memiliki spellcasting yang sangat kuat sehingga mampu menahan Tiny MATUMBAMAN. Alhasil, Team Spirit menang dalam waktu 41 menit.

Setelah kalah dari Invictus Gaming pada hari pertama Main Event TI10, Team Spirit langsung meraung dan mencetak kemenangan berturut-turut. Mereka mengalahkan Fnatic, OG, Virtus.pro, Invictus Gaming, dan Team Secret. Para pemain telah menunjukkan tidak hanya keterampilan mekanik yang sangat baik, tetapi juga saat berada di bawah tekanan yang hebat dan kekuatan mental untuk mencapai titik ini.

Sekarang tahap grand final telah ditetapkan - PSG.LGD yang tak terkalahkan versus Team Spirit. Hanya satu yang mengangkat Aegis of the Champions di TI10.

Grand FInal TI10 akan digelar Minggu 17 Oktober 2021. Well buat Ligagamers yang ingin merasakan dan mengabadikan TI10, bisa ikut PUBSTOMP TI10 di Ligagame Esports Arena. Jangan lupa ajak teman-teman, ditunggu!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

TI10 Main Event: Lumat Team Secret, PSG.LGD Melenggang ke Grand Final!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!