THUNDER PREDATOR Rekrut Mantan Roster NOPING Esports

by Jessica Elaine
THUNDER PREDATOR Rekrut Mantan Roster NOPING Esports

Setelah melepas roster mereka, kini Thunder Predator kembali hadir ke skena Dota 2 dengan jajaran roster baru, yang sebagian besar merupakan mantan anggota NoPing. Dipimpin oleh Farith “Matthew” Puente, Thunder Predator setuju membawa sebagian besar mantan roster NoPing, yaitu Crhistian “Angel” Savina, Gonzalo “Darkmago” Herrera, Oscar Chavez, dan Jose “Panda” Padilla Hernandez. 

“Banyak dari Kalian sudah merasakan kembalinya Matthew ke Thunder dan hal itu tidak jauh dari kenyataan. Kami senang menyambut Matthew di rumah kami, saat kami menempa jalan menuju tantangan baru selama Sirkuit Dota Pro 2021 - 2022,” ujar Thunder Predator melalui akun resmi Twitter. 

Sebelumnya, mantan roster Thunder Predator berhasil memimpin tim melalui Dota Pro Circuit dan mendapatkan undangan langsung untuk tampil di The International 10. Sayangnya, mereka gagal memenangkan satu pertandingan pun pada babak penyisihan grup, sehingga menjadi tim pertama yang tersingkir dari Bucharest. Hasil yang mengecewakan tersebut akhirnya membuat Thunder Predator dan para pemain, bersepakat untuk berpisah. 

BACA JUGA: NoPing Esports Rombak Roster Untuk DPC Musim Depan

Beberapa hari yang lalu, NoPing dan para pemainnya juga bersepakat untuk berpisah, setelah hasil yang mengecewakan pada akhir musim DPC 2021. NoPing sendiri merupakan salah satu dari empat tim teratas di wilayahnya, tetapi finish di urutan kesembilan pada WePlay AniMajor. Mereka pun gagal lolos ke The International 10, karena kalah dari Infinity dan Team Unknown di kualifikasi regional. 

Sekarang, Thunder Predator kembali membawa salah satu pemain inti NoPing yaitu Matthew, yang telah bermain untuk organisasi dari 2018 hingga 2020. Thunder Predator juga turut serta membawa sebagian besar tim, untuk menunjukkan bahwa mereka masih bisa mempertahankan tempat di Amerika Selatan pada musim DPC yang akan mendatang. 

Thunder Predator sendiri merupakan organisasi esports asal Amerika Selatan yang telah berdiri sejak 2016. Organisasi tersebut aktif bermain dalam turnamen Dota 2 Pro Circuit mulai dari tier 3 sampai 1, dengan total pendapatan sejauh ini $370,946 USD. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Puppey Enggan Pensiun, Ingin Tampil di TI Hingga Dota3 !

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!