Thunder Predator Lepas Roster Dota2 Usai The International 10

Keluar dari TP, tapi para pemain tetap bersatu.  
Thunder Predator Lepas Roster Dota2

Roster Thunder Predator resmi meninggalkan organisasi dan mencari sponsor baru menjelang DPC Dota Pro Circuit 2022. Setelah hasil yang mengecewakan di The International 10, Joel “MoOz” Ozambela sebagai kapten memutuskan untuk keluar dari TP,  namun ia menyatakan kelimanya akan tetap bersama. 

Tim yang dikapteni oleh Joel “MoOz” Ozambela, tampil luar biasa, baik selama musim reguler SA, finis kedua dan ketiga di liga regional Amerika Selatan untuk musim satu dan dua secara berurutan. Mereka juga finis dengan seri untuk posisi kelima di ONE Esports Singapore Major, tetapi gagal lolos ke WePlay AniMajor.

Meski kalah di Major kedua, Thunder Predator tetap lolos ke TI10. Skuad tersebut akhirnya menjadi salah satu tim pertama yang dikirim pulang, setelah mereka tersingkir selama babak penyisihan grup bersama sesama perwakilan SA, SG esports.

BACA JUGA: TI10 Main Event: Lumat Team Secret, PSG.LGD Melenggang ke Grand Final!

Dengan berakhirnya musim 2021 dan tereliminasi di babak awal, organisasi dan pemain sepakat untuk berpisah. Namun, MoOz kemudian mengkonfirmasi bahwa para pemain akan tetap bersatu dan bermain bersama di musim DPC berikutnya.

“Sekarang hari-hari telah berlalu dan emosi tidak terlalu mengganggu, saya ingin meminta maaf kepada semua penggemar atas penampilan TI10 kami,” kata MoOz.

“Sejak kami memulai tim ini, kami semua memiliki rasa lapar dan tujuan yang sama dan ini menjadi kekecewaan besar bagi kami bagaimana hasilnya. Yang tersisa dari kami adalah belajar dari pengalaman ini dan kembali lebih kuat, mempertahankan tekad dan rasa lapar kami karena ada banyak kehidupan yang harus dijalani dan impian besar yang ingin kami wujudkan.”

Kini roster ex-TP terdiri dari Alonso “Mnz” León, Leonardo “LeoStyle-” Sifuentes, Frank Arias, MoOz, dan Romel “Mjz” Quinteros berstatus non-aktif dan mencari sponsor baru. Kelimanya tetap bersama sebagai tim. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

TI10 Main Event: Tundukkan Secret, Team Spirit ke Grand Final!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!