Terdengar Bunyi Alarm Kebakaran, Quincy Crew Evakuasi Saat Kualifikasi ESL One Malaysia

by Jessica Elaine
Quincy Crew Evakuasi Saat Kualifikasi ESL One Malaysia

Terjadi suatu peristiwa yang tidak terduga, saat kualifikasi ESL One Malaysia Dota 2 berlangsung. Tepatnya saat pertandingan antara Quincy Crew melawan Nouns, yang terjadi pada tanggal 28 Juli kemarin.  

Quincy Crew terpaksa harus melakukan evakuasi dari hotel, tempat mereka bertanding, akibat munculnya bunyi alarm kebakaran. Peristiwa ini terjadi kurang dari dua menit, setelah pertandingan kedua dimulai. Akibatnya, Quincy Crew tidak punya pilihan, selain harus menghentikan permainan untuk sementara waktu.

Beberapa roster dari Quincy Crew seperti Arif “MSS” Anwar, Quinn Callahan, dan Rodrigo “LESLÃO” Santos, berhasil menjelaskan situasi yang sebenarnya terjadi saat itu. Mereka menyatakan bahwa saat alarm kebakaran berbunyi, ada beberapa “kejadian gila yang terjadi”, sesaat sebelum mereka melakukan evakuasi.

Kabar baiknya, Quincy Crew berhasil mengonfirmasi keselamatan mereka melalui cuitan pada Twitter, sesaat setelah kejadian berlangsung. “Ada alarm kebakaran yang berbunyi di kamp pelatihan tim,” ujar Quincy Crew. “Semua pemain dan manajer aman. Manajer kami sedang menghubungi pihak ESL saat kami menyelesaikan masalah ini.”

Manajer Quincy Crew yaitu Jack “KBBQ” Chen turut menyampaikan hal serupa. Hingga akhirnya, tim tersebut dapat kembali melanjutkan pertandingan yang telah mereka tinggalkan sebelumnya. Tidak lupa juga, Quincy Crew mengungkapkan rasa terima kasih kepada lawan mereka yaitu Nouns, karena telah bersikap sabar saat situasi tersebut terjadi.

Terlepas dari semua hal yang telah mereka lalui, Quincy Crew tetap berhasil mengalahkan Nouns dengan skor 2-0. Bahkan, tim tersebut berhasil memenangkan pertandingan kedua dalam waktu kurang dari 20 menit, berkat performa yang luar biasa dari YawaR di Nature’s Prophet.

Apa yang berhasil diraih oleh Quincy Crew kali ini, memang tidak terlepas dari sikap sportifitas yang luar biasa dari Nouns. Kedepannya, Quincy Crew harus melanjutkan perjuangan mereka di Upper Bracket dan melawan TSM untuk pertandingan selanjutnya. Sementara untuk Nouns sendiri, mereka akan turun ke Lower Bracket.

Performa yang ditampilkan oleh kedua tim tersebut pada 30 Juli mendatang, akan menjadi faktor penentu apakah kedua tim dapat bertemu kembali atau tidak. Entah itu di Lower Bracket Final ataupun Grand Final. Jika mereka bertemu kembali, harapannya adalah tidak akan ada interupsi yang tidak terduga, terjadi kembali di tengah pertandingan.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Fnatic, BOOM dan Talon Esports Wakil SEA di ESL One Malaysia 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!