Team Spirit Tampil Dominan di Pembuka DPC CIS 2021-22

Team Spirit Tampil Dominan di Pembuka DPC CIS 2021-22

Team Spirit catat kemenangan di laga pembuka Dota Pro Circuit (DPC) : Divisi 1 Eropa Timur (EEU) 2021-22. Tim juara The International 10 (TI10) tampil dominan dan membungkus kemenangan 2-0 atas Team Unique dalam seri BO-3. 

Team Spirit mendominasi hampir di setiap aspek permainan. Di game pertama, mereka sudah unggul dari fase drafting sehingga Team Unique tidak memiliki damage yang berkelanjutan akhirnya takhluk. Di game kedua, Team Unique menyusun draft kompetitif, tetapi Team Spirit bermain solid dan terlalu kuat untuk dikalahkan.

Team Spirit  vs Team Unique : Rekap Pertandingan
Game 1,
Team Unique memilih hero spellcaster dengan mantra yang kuat tetapi tidak memiliki hero damage yang memadai. Menanggapi strategi lawan, Team Spirit memilih Wraith King di safelane. Namun, Wraith King bahkan bisa bermin aman dan tidak terlalu banyak muncul karena Bane Miposhka dan Shadow Fiend TORONTOTOKYO melakukan sebagian besar pekerjaan berat. Setelah menekan spell awalnya, Team Unique tidak bisa berbuat banyak dalam teamfight, kalah di menit 34.

BACA JUGA: Melegakan, Dota2 Bukan Lagi Game Paling Toxic! Ini Faktanya

Game 2
Team Unique memilih draft kompetitif dan beberapa pemain mendapatkan pick hero andalan, misalnya fn dengan Storm Spirit dan 7jesu dengan Ursa. Fn melakukannya dengan baik di midlane untuk menandingi Ember Spirit TORONTOTOKYO, tetapi yang terakhir kembali dengan beberapa rotasi dukungan clutch. Ursa berhasil mendapatkan Roshan tetapi Team Spirit dengan cerdas memindainya dan membunuhnya, mencuri Aegis yang merupakan titik balik penting bagi Team Spirit. Dengan Aegis, Yatoro, yang telaten farming dengan Troll Warlord, membawa timnya dari satu obejctive ke objective berikutnya. Meskipun Team Unique berupaya membendung, base mereka harus rata di menit  24.

Highlight Team Spirit  vs Team Unique

 Meskipun tlah meraih juara TI10,  gelar tertinggi dan paling bergengsi Dota2,  Team Spirit tidak lantas terbuai dan justru tetap haus kemenangan . “Kami baru saja beristirahat, dan sekarang kami siap untuk memainkan beberapa game Dota 2,” ujar kapten tim Yaroslav "Miposhka" Naidenov tentang bagaimana tim menghabiskan sebulan terakhir selama wawancara pemenang pasca-pertandingan. Dia menambahkan bahwa fokus mereka sekarang adalah di liga DPC dan membuktikan bahwa mereka masih bermain dengan baik.

BACA JUGA: Puppey Enggan Pensiun, Ingin Tampil di TI Hingga Dota3 !

Team Spirit dan Team Unique, bagaimanapun, masih memainkan seri pertama mereka di liga, dan dengan liga yang berlangsung selama hampir dua bulan, masih banyak yang bisa terjadi di seri yang tersisa. Team Spirit selanjutnya akan melawan PuckChamp pada 9 Des 2021 sementara Team Unique menghadapi HellRaisers pada 10 Des 2021. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

T1 Kalahkan Predator TNC di Laga Pembuka DPC SEA Winter 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!