Team Spirit Eliminasi T1 dari OGA Dota PIT Invitational

T1 finish ke-4 di  OGA Dota PIT Invitational

T1 tersingkir dari turnamen Sapphire OGA Dota PIT Invitational setelah kalah dari Team Spirit pada laga Kamis (9/9). Kemenangan ini sekaligus sebagai pembalasan Team Spirit yang sebelumnya empat kalah di upper bracket. 
Miroslaw "Miroslaw" Kolpakov dan Yaroslav "Miposhka" Naidenov, duo pemain support Team Spirit, tampil jauh lebih baik dan membuat perbedaan besar dalam kemenangan 2-0. T1 harus puas finis di posisi ke-4, sementara Team Spirit melaju ke final lower bracket untuk menghadapi Tundra Esports. 

T1 vs Team Spirit: Rekap Pertandingan
Game 1
Kedua tim menurunkan draft berimbang. T1 mengawali laga dengan baik sementara Team Spirit fokus farming. Moment menentukan tercipta pada teamfight di menit 30. T1 harus kehilangan support sehingga Team Spirit secara bertahap membangun keunggulan yang cukup besar, dan mereka menang dalam 48 menit.

BACA JUGA: Team Undying Rekrut Febby Sebagai Coach Jelang TI 10

Game 2
Team Spirit yang lebih percaya diri memulai dengan draft efektif. Gameplan dan spellcasting yang luar biasa, membuat Team Spirit lebih efektif saat bertarung sebagai sebuah tim. 23savage naik di grafik networth, tetapi T1 tidak berhasil membendung serangan musuh selama pertempuran. Team Spirit meraih kemenangan di menit 36.

Team Spirit bermain lebih padu dan bersemangat. Skuad EU tampil mendominasi di dua laga yakni menghadapi  Fnatic dan T1.  Koordinasi antara support dan core berkinerja baik. Sementara T1 diakui menjadi salah satu tim dengan teamfight game mid-to-late terbaik. Namun, agaknya perhitungan mereka sedikit meleset saat menghadapi Team Spirit. Meski di tengah laga, T1 mendapat beberapa chance untuk comeback, namun gagal melakukannya.

Team Spirit terlihat sinkron dan akan merasa percaya diri menghadapi seri melawan Tundra Esports di final lower bracket Sapphire OGA Dota PIT Invitational.

OGA Dota PIT Invitational akan menjadi ajang kompetitif terakhir bagi tim kontestan The International 10, seperti T1 dan Fnatic. Dua wakil SEA akan rehat selama sebulan dan fokus pada persiapan strategi dan menjadi kuat di  TI10 pada 7-17 Oktober 2021.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Mikoto Gabung Tim Tolong Hamba Bareng Forev dan Ninjaboogie

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!