Team Secret Pastikan Satu Slot ke Singapore Major 2021

team secret dpc 2021

Siapa tidak kenal Team Secret? yang pada tahun lalu mendominasi banyak turnamen besar hingga rekor 8x win streak-nya berhasil dihentikan . Kali ini Dota2 menggunakan kembali sistem DPC yang cukup berbeda dari biasanya. Total 8 tim berdaing di tip a region, Secret mendapatkan tiket lolos ke Singapore Major ( Major pertama pada tahun 2021 ). 

Team Secret tampil greget di Upper Division DPC Eropa dan berhasil mengantongi kemenangan tanpa kalah (6-0), dan hanya kalah 2 game. Secret yang baru main 6 kali, masih akan melawan OG nantinya di tanggal 24 Februari 2021. Tapi dengan raihan point yang sudah tinggi, mau kalah sekalipun sepertinya tidak akan mengubah klasemen akhir. Meski begitu, OG yang akan menjadi lawan terakhir team Secret, membutuhkan kemenangan lagi untuk bisa melaju ke Singapore Major.

 secret point ccffe

Banyak tim besar dan memiliki pemain bintang di bagian Eropa.  Kita lihat saja top 5 dari Upper Division dari Benua Biru. 5 tim yang merupakan langganan The International, walau tim Nigma belum pernah tapi pemainnya sudah pernah menang The International.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Jika kalian adalah fans Dota 2 , bisa membaca berita berita dota 2 lainnya di sini.

Baca selanjutnya: 

Jacko, Mantan Pro Player Dota 2 Raih Mythical Glory di MLBB Dalam 10 Hari

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!