Talon Esports Jinakkan 9Pandas di Lower Bracket Riyadh Masters 2023

by Rex "Regum" Rusman

Talon Esports mendominasi seri braket bawah melawan 9Pandas dengan kemenangan meyakinkan 2-0.
Serial tersebut menampilkan penampilan yang menonjol dari Nuengnara "23savage" Teeramahanon yang memainkan Medusa di kedua game tersebut.
Ke depan, tim harus menghadapi Gaimin Gladiator di seri braket bawah berikutnya, menjadikannya pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton.

Talon Esports, tim yang dianggap terkuat dari Asia Tenggara (SEA) telah tampil sangat baik di Riyadh Masters 2023. Tim ini hampir mengamankan finis 3 besar di acara tersebut, namun kekalahan tim dari Team Liquid membuat mereka harus kalah. braket bawah. Dalam seri terbaru melawan pembangkit tenaga listrik Eropa Timur (EEU), 9Pandas, tim memiliki kemenangan dominan 2-0, yang mendorong mereka ke 4 Besar acara tersebut.

Fokus untuk bangkit, Talon Esports menampilkan gameplay yang luar biasa dalam pertandingan menghadapi tim kuat  Eropa Timur (EEU). Nuengnara "23savage" Teeramahanon tampil menonjol di kedua game di Medusa-nya.

Jalan Talon Esports menuju kejayaan membawa mereka melalui seri yang diperebutkan dengan ketat melawan 9Pandas, memberi mereka tempat di 4 Besar turnamen. Saat Talon Esports melanjutkan lari braket bawah mereka, rintangan mereka berikutnya adalah Gaimin Gladiators, juara bertahan musim kompetitif Dota 2 2023. Perwakilan Asia Tenggara menghadapi tugas berat ke depan saat mereka menghadapi Gladiator yang tangguh. Untuk mengamankan tempat di Top 3 dan mendekati grand final, Talon Esports harus membawa strategi dan penampilan terbaik mereka ke medan pertempuran, tanpa meninggalkan ruang untuk berpuas diri.

Game pertama adalah pertarungan maraton selama 61 menit, Talon Esports dan 9Pandas bentrok dalam kontes bolak-balik yang intens. 9Pandas mengamankan keunggulan di early game, namun 23 Savage dengan Medusa mengambil kendali saat pertandingan berlangsung. Dengan pertarungan tim yang terkoordinasi dengan baik dan keputusan strategis, Talon Esports berhasil memimpin dan akhirnya memenangkan pertandingan.

Di game kedua, Talon Esports tampil cepat dengan mendominasi 9Panda hanya dalam waktu 30 menit. Dengan 23savage sekali lagi di Medusa, Talon Esports membangun keunggulan kekayaan bersih yang sangat besar dan memamerkan kehebatan mereka dalam mengeksekusi permainan tim yang tepat. Tekanan tanpa henti dan gameplay kohesif mereka membongkar pusat kekuatan EEU, mengamankan kemenangan yang meyakinkan.

Kemenangan Talon Esports atas 9Pandas di lower bracket menandakan posisinya sebagai salah satu tim terbaik di kancah internasional. Perwakilan Asia Tenggara bertekad untuk mengatasi rintangan apa pun di jalan mereka, dan tampilan dominasi mereka melawan 9Panda menyiapkan panggung untuk pertemuan seru dengan Gaimin Gladiator. Saat mereka bergerak maju di braket bawah, Talon Esports membawa harapan para penggemar SEA Dota 2.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Valve Bagikan Progress Development di Blog Dota 2, Bug atau Update Techies?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!