T1 Tumbang Oleh Team Spirit di Laga Perdana ESL One Fall 2021

ESL One Fall 2021: T1 vs Team Spirit

Team Spirit dan T1 memulai kampanye ESL One Fall 2021: Bootcamp Edition dengan duel sengit. Team Spirit akhirnya mengungguli T1 dalam seri BO2 pada laga pembuka ESL One Fall 2021. Kedua tim tampaknya menguji strategi seiring patch 7.30 yang baru diimplementasikan. Team Spirit lebih unggul dalam eksekusi, teamfight dan departemen untuk membungkus kemenangan 2-0 dari seri BO-2.

Team Spirit memiliki keunggulan dari draft pick yang memberi keuntungan dan memungkinkan mereka untuk memilih pertarungan. Di kedua game tersebut, Magnus menjadi hero clutch bagi Team Spirit. Sementara T1 tetap mengandalkan Templar Assassin, hero dari patch sebelumnya tetapi telah mendapat nerf di patch saat ini. Meskipun terlihat kuat di patch awal, Templar tampaknya tidak sekuat di tahap akhir. T1 bermain dengan apik, tetapi Team Spirit bermain lebih baik lagi, bisa bangkit bahkan ketika mereka sedikit tertinggal.

Tem Spirit vs T1: Rekap Pertandingan

Game 1
Kedua tim terlibat dalam pertempuran kecil secara berkala. Tidak ada tim yang unggul signifikan dan meraih keuntungan dalam 25 menit pertama. Team Spirit berhasil memenangkan teamfight dan menjadi agresor. Meskipun demikian, T1 berhasil mengimbangi, namun perlawanan T1 hanya bertahan hingga menit ke 40.

BACA JUGA: Dota 2 Patch 7.30 Live: Perubahan Item, Hero dan Lainnya

Game 2
T1 coba menurunkan draft early hingga midgame yang kuat dan berhasil memimpin dalam 15 menit pertama. Meskipun berhasil mendapat banyak kill, core Team Spirit membalikkan permainan dengan eksekusi teamfighting yang sempurna. Beberapa pertarungan membantu Team Spirit mengamankan megacreep. T1 bertahan di base untuk waktu yang lama, berhasil melakukan kill penting untuk menjauhkan musuh. Meski mampu menahan gelombang megacreep, bagaimanapun, T1 akhirnya harus melepas game kedua di menit 60.

Hari ini, kedua tim akan memainkan seri BO2 lainnya. T1 akan menghadapi Virtus.pro, sedangkan Team Spirit akan melawan Tundra Esports. Babak penyisihan grup ESL One Fall 2021 akan berlanjut hingga 24 Agustus 2021 setelah itu pertandingan playoff akan dimulai.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Detail Info Dota 2 ESL ONE Fall 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!