T1 Tumbang Oleh Omega Esports di Laga Perdana DPC 2021 Season 2  

T1 Kuku

T1 menelan pil pahit pada laga perdana Upper Division DPC SEA 2021 Season 2 setelah tunduk 1-2 dari Omega Esports, tim yang baru promosi ke Upper Division. Hasil yang cukup mengejutkan dan tentu sedikit mengecewakan bagi T1 di saat mereka kembali diperkuat sang kapten Carlo "Kuku" Palad, yang absen di Major Singapura. Sementara ini menjadi kemenangan beruntun bagi Omega Esports di region SEA.

Omega bermain lebih baik di laga pada Sabtu (17/4). Di game pertama, tim asal Filipina menurunan draft pick yang agak tidak biasa dengan 2 core, yakni Beastmaster di mid lane dan SNiper di safe lane. Keduanya terus melakukan farming dan sukses leveling dengan hati-hati. Sementara T1 berusaha memfokuskan 23savage sebagai caary dengan hero Juggernaut. Hasilnya dalam war Omega Esports berhasil unggul pada menit ke-51.

T1 vs Omega 42 hhre 7a0db

BACA JUGA: 5 Top Player Dota 2 yang Absen di DPC 2021 Season 2

Memasuki game kedua, Omega kembali memainkan meta tak biasa dengan hero Rubick di mid lane. Namun, kali ini upaya mereka untuk menyicil di laning phase kurang optimal sehingga tertinggal. Sementara T1 Karl memainkan Bristleback dan 23savage dengan Morphling berhasil menjadi killer yang meyakitkan dan membawa T1 menang pada menit 42. Skor 1-1.

 omega esports 55 b91fd

Game 3 yang seharusnya menjadi moment comeback bagi T1 justru berakhir sebaliknya. Omega yang menurunkan hero-hero agresif kali ini memainkan strategi memburu setiap pemain lawan di lane. Memasuki menit 20 situasi semakin kurang menguntungkan bagi T1. Omega Esports terus menutup gerakan dengan serangan di semua lane hingga akhirnya menggulingkan base T1 di menit 29 dengan skor 32-4.
Berikut highlighst pertandingan T1 vs Omega Esports:

Terlepas dari penampilan bagus Omega Esports, hasil ini juga menjadi cermin kinerja yang mengecewakan bagi T1. Beberapa kesalahan dalam fase laning, gang dan war dimana Omega bermain lepas dan terlihat lebih siap secara strategi dan stick to the plan, mulai dari draft pick hingga gameplay. Dengan dua kemenangan beruntun, Omega juga menunjukkan soliditas tim usai berpisah dengan duet Bok dan Boomy yang hijrah ke TNC Predator. Dengan performa seperti ini, bukan tak mungkin mereka kembali akan mengejutkan tim-tim Upper Division lainnya seperti Fnatic, OB.Neon maupun TNC Predator.

Di jadwal pertandingan selanjutnya, Omega Esports memainkan TNC Predator pada 21 April sementara T1 akan melawan Lilgun pada 24 April 2021.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Highlights DPC SEA 2021 Team SMG vs Galaxy Racer

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!