T1 Bertahan di BTS Pro Series SEA Usai Kalahkan Motivate.Trust Gaming

T1 vs Motivated Trsut Gaming BTS Pro Series 7

T1 berhasil mempertahankan lagkahnya di BTS Pro Series S7: SEA usai mengalahkan juara bertahan, Motivate.Trust Gaming di BTS Pro Series S7: Southeast Asia (SEA). Kedua tim terlibat duel sengit di babak kedua lower bracket, namun T1 sukses memenangkan teamfight di game pertama dan ketiga sehingga menang 2-1. Nuengnara "23savage" Teeramahanon tampil impresif sebagai core dengan Spectre dan Monkey King.

T1 selanjutnya akan menghadapi SMG sementara Motivate.Trust Gaming tersingkir dan harus puas finisi di urutan ke -6 pada BTS Pro Series S7. Motivate.Trust Gaming harus rela tidak dapat mempertahankan gelar juara BTS Pro Series S6: SEA.

BACA JUGA: T1 Bakal Turun di ESL One Fall 2021 Bootcamp Edition

T1 vs Motivate.Trust Gaming: Rekap Pertandingan

Pada game pertama, kedua tim memulai fase laning secara rapi, core tim mulai agresif untuk farming. Permainan tampak seimbang di tahap laning hingga T1 memenangkan teamfight kemudian mencatat keunggulan yang semakin kuat. Semua pemain T1 memberikan penampilan terbaik di game pertama, dan mengancurkan base lawan di menit 36.

Di Game 2, terjadi kejar-mengejar networth antara kedua tim. T1 sekan bertumu pada 23savage sementara Motivate.Trust Gaming dua punggawanya yakni Masaros dan Fearless masing-masing melakukan beberapa pekerjaan penting di Mars dan Storm Spirit. Q memainkan permainan hebat di Mirana, dan Motivate.Trust Gaming menang dalam 52 menit.

xepher T1 724ef

Di Game 3, kedua tim terlibat dalam pertempuran yang tampaknya tidak menguntungkan. Ketika pertarungan tim yang lebih besar dimulai, para hero Motivate.Trust Gaming tidak dapat bertahan melawan gempuran T1, karena Monkey King dari 23savage dan Lina dari Karl memberikan banyak damage. T1 akhirnya memenangkan pertandingan di menit 36.

T1 sejauh ini belum mencapai performa terbaik sebagaimana yang mereka tampilkan pada WePlay AniMajor dan ESL One Summer 2021. Xepher, Kuku, Karl, Whitemon dan 23savage akan berkompetisi di ESL One Fall 2021: Bootcamp Edition setelah BTS Pro Series S7.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Valve Konfirmasi Update Patch 7.30 Setelah Bundle Pass Nemestice

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!