Terancam Degradasi, Skuad Alliance Menuju Bootcamp di Serbia

Skuad Dota 2 Alliance pindah dari Swedia ke Serbia
Skuad Alliance Menuju Bootcamp di Serbia

Satu kemenangan dari lima seri awal DPC 2021-22 jelas bukan hasil menggembirakan bagi Alliance dan para fans mereka. Alih-alih bersaing mendapat slot ke Major, Alliance harus memenangkan dua laga berikutnya untuk lepas dari zona degradasi. Jonathan "Loda" Berg lantas merencanakan bootcamp bagi skuad Dota2 Alliance di Serbia. 

Roster Dota 2 Alliance akan bergeser dari markas mereka di Swedia menuju bootcamp di Serbia. Jonathan "Loda" Berg, CEO dan salah satu pemilik Alliance dalam sebuah video di akun Twitter organisasi menyatakan persaingan di DPC Western Europe (WEU) 2021-22 Tour 1: Divisi 1 telah menjadi tantangan bagi tim Dota 2 hingga saat ini.  

“Saya dan tim Dota 2 akan pergi ke Serbia. Kami akan pergi bersama menghadapi DPC yang sangat sulit. Tapi kami akan pergi ke sana untuk melakukan yang terbaik. Kami akan lebih tangguh. Kami akan kembali dan benar-benar melakukan yang terbaik untuk dua pertandingan ini vs OG dan kemudian Liquid, ”kata Loda tentang alasan bootcamp di Serbia.

BACA JUGA: [Guide] Dota 2 Nature Prophet: Skill, Item Build dan Gameplay

Alliance memainkan DPC dari bootcamp organisasi di Swedia sejauh ini. Dalam video tersebut, Loda mengatakan bahwa dia mengenal seseorang di Serbia yang bisa sangat membantu mereka.

alliance dota2 0f522
Alliance telah menambahkan tiga pemain baru sebelum musim DPC 2021-22 dimulai, tetapi sejauh ini belum menunjukkan performa bagus, baik secara individu maupun eksekusi teamfight. Empat kekalahan Alliance diderita dengan skor 2-0, dan telah menunjukkan sedikit perlawanan di sebagian besar pertandingan. Nikobaby dkk hanya enang dari COOLGUYS, tim promosi yang saat ini menghuni dasar klasemen tanpa pernah menang.

Dengan posisi hingga paruh musim ini, peluang Alliance untuk mencapai Major bisa dibilang tertutup. yang tersisa untuk dimainkan tim adalah tersisa di Divisi 1 dan untuk mempertahankan bahwa tim idealnya harus memenangkan kedua seri yang tersisa melawan OG dan Team Liquid. Liga WEU telah melihat OG dan Team Liquid sebagai dua tim terkuat sejauh ini, yang pada gilirannya merupakan tantangan berat bagi Alliance. Akankah bootcamp di Serbia membawa perubahan dan harapan bagi Alliance. Jawabannya akan hadir pada laga melawan OG pada 12 Januari 2022.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Jinakkan TNC Predator, BOOM Esports Raih Kemenangan Kelima Beruntun DPC SEA 2021-22

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!