ATF Tolak Jabat Tangan Jadi Drama Akward di BetBoom Dacha 2024 Dubai

ATF terlihat menolak untuk menyambut salam dari rekan setimnya sendiri selama BetBoom Dacha 2024 Dubai.  ATF juga sempat melakukan taunting disrespect dengan menjatuhkan mantel intelijen di depan fountain musuh.

Pada hari pertama BetBoom Dacha 2024 Dubai, Neta "33" Shapira menjadi berita utama setelah menolak untuk melakukan jabat tangan pasca pertandingan dengan pemain Gaimin Gladiator. Meskipun alasan di balik perilaku anehnya masih belum diketahui, seluruh kejadian tersebut dibantah oleh Quinn "Quinn" Callahan di X. Namun, beberapa hari kemudian, pro Dota 2 Ammar "ATF" Al-Assaf tampaknya telah mengikuti tren tidak berjabat tangan dan menolak untuk memukul rekan setimnya Stanislav "Malr1ne" Potorak. Ini terjadi tepat setelah Team Falcons memenangkan game pertama seri tersebut melawan Virtus.pro.

ATF Kembali ke Elemennya: Menolak Jabat Tangan, Menjatuhkan Mantel Intelijen Melawan Virtus.pro
Di BetBoom Dacha 2024 Dubai, ATF nampaknya kembali menampilkan elemennya sebagai raja yang beracun. Pemain Yordania itu tidak menghormati pemain Virtus.pro setelah memenangkan game kedua seri ini dengan menjatuhkan “Mantle of Intelligence,” di depan base. Gerakan ini adalah gerakan khas ATF karena tidak ada pemain profesional lain yang melakukan hal ini kecuali dia. Virtus.pro memanggil GG setelah Ammar menjatuhkan beberapa Mantles of Intelligence di depan markasnya.

BACA JUGA: Pemain Dota 2 Wajib Tau! Guide: Kapan Harus Beli BKB?

Janne "Gorgc" Stefanovski yang menyaksikan pertandingan tersebut, berkomentar bahwa “Ini cukup lucu karena mereka menyebut GG dengan sebutan mantel, Anda tahu? Lebih buruk lagi.”

ATF juga sempat terlibat dalam moment panas lainnya ketika Team Falcons memenangkan pertandingan pertama melawan Virtus.pro. Mid laner Team Falcons, Malr1ne, bangkit dengan semangat setelah game 1 dan mencoba untuk memukul ATF tetapi mereka berdua saling menatap dengan canggung selama 3 detik sementara ATF membiarkan Malr1ne berlalu.

Jingjun "Sneyking" Wu yang menyadari interaksi aneh antara ATF dan Malr1ne dengan cepat melontarkan tinju ke Malr1ne. Hal ini mungkin saja disengaja dan bisa jadi ATF ingin menambahkan bagiannya ke dalam wacana Reddit yang sedang berlangsung untuk tidak berjabat tangan.

Khususnya, sebelum BetBoom Dacha 2024 Dubai dimulai, ATF menyebut Quinn dan Sébastien "Ceb" Debs lebih lihai dalam toxic  daripada dirinya. Dalam insiden terbaru ini, ATF pasti sedang berusaha menghindari Quinn dan Ceb dengan "BM".

ATF beberapa kali mengejutkan komunitas Dota 2 dengan cara-caranya yang inovatif dan beracun, dan mungkin akan dianggap sebagai salah satu pemain Dota 2 paling beracun. Hanya waktu yang akan membuktikan apa yang pemain muda Yordania ini persiapkan untuk komunitas Dota 2 dalam beberapa hari mendatang.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Laga Azure Ray vs G2.iG Pecahkan Rekor Match Dota 2 Terpanjang di Scene Pro



LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!