Riyadh Master Dota 2022: 10 Tim Berebut Prize Pool $4.000.000! Simak Jadwalnya!

by Zili
Riyadh Master Dota 2022

Turnamen non-DPC memang tidak jarang dianggap sebelah mata oleh beberapa pemain atau tim-tim top di dunia, tetapi bagaimana jika turnamen non-DPC memiliki prizepool yang lebih besar daripada Major? Hal ini terjadi di Riyadh Master 2022. Salah satu turnamen yang direncanakan akan berlangsung di Riyadh, Saudi Arabia.

Event ini akan diikuti tim-tim top seluruh dunia, dan beberapa tim yang sempat mengikuti Gamers Without Borders 2022 akan otomatis masuk sebagai tim yang diundang atau mendapat direct invite secara otomatis. Tim tim top dunia seperti Team Spirit, PSG LGD dan Team Secret dipastikan akan hadir di event ini.

Riyadh Masters 2022 aaa c7e7f

Empat tim yang diundang diumumkan dalam serangkaian tweet, dengan tiga lagi belum diumumkan. Namun, salah satu pemain support dari Tundra Esports yaitu Martin "Saksa" Sazdov, dalam winner interview pasca pertandingan baru-baru ini menyatakan bahwa mereka akan pergi ke Arab Saudi dalam seminggu untuk acara LAN. 

Berikut 10 tim yang akan berlaga di Riyadh Masters 2022:

riyadh masters 2022 team d574e

Turnamen Gamers Without Borders 2022, yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 8 Mei dan mencakup prizepool senilai $2 juta yang ditujukan untuk sumbangan amal, menyaksikan Team Liquid menang di Eropa, Royal Never Give Up menang di Asia, dan Deboosters menang di Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA). Ketiga tim ini juga akan hadir di Riyadh Masters 2022. Seluruh tim yang hadir akan dibagi menjadi dua kelompok berisikan lima tim per grup. Semua seri penyisihan grup akan menjadi Best of 2, sementara semua seri playoff akan menjadi Best of 3.

 riyadh masters 2022 jadwal b7755

Riyadh Masters akan disiarkan dalam bahasa Inggris di saluran Twitch Gamers8 - https://www.twitch.tv/gamers8_en.

Meskipun tidak diketahui bagaimana pembagian prizepool antar 10 tim, acara ini diprediksi akan mendapatkan banyak daya tarik karena memiliki prizepool yang sangat tinggi. Selain The Internationals (TI), di mana prizepool melampaui $40 juta di TI10, turnamen ini akan menjadi turnamen non DPC dengan prizepool terbesar menurut esportsearnings.

riyadh dota 2 a896d

Riyadh Masters tidak hanya akan menyajikan pizepool yang gila, tetapi juga akan menawarkan gameplay Dota 2 tingkat atas dan kemungkinan alur cerita yang hebat dengan tim-tim terbaik dunia. Grand finalis TI10, Team Spirit, dan PSG.LGD, kemungkinan akan saling berhadapan untuk pertama kalinya sejak Oktober 2021. Menarik juga untuk melihat bagaimana performa juara bertahan Major OG melawan tim China yang tidak bertanding di Stockholm Major 2022.

Selain Dota 2, Gamers8 juga mengadakan turnamen untuk game esports lainnya seperti Rocket League, Fortnite, Rainbow Six Siege, dan PUBG Mobile. Acara berlangsung dari 14 Juli hingga 20 Agustus, dengan total hadiah sebesar $15 Juta. Stay grind, stay green!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Inilah 18 Tim yang Akan Berlaga di Arlington Major Agustus 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!