Riyadh Master 2022 : Team Spirit Pulangkan RNG, Tantang Team Secret di Semifinal

by Zili
Riyadh Master 2022 Team Spirit vs RNG

Dalam pertandingan eliminasi di semifinal Riyadh Masters, Team Spirit dan Royal Never Give Up (RNG) bertarung dan berusaha keluar sebagai pemenang. Itu adalah cerita yang mirip dengan perempat final lainnya karena kedua tim berjuang mati-matian di game pertama, tetapi dua game berikutnya terbukti menjadi urusan sepihak. Sebelumnya, PSG.LGD yang mengalahkan Nigma, dan kali ini Spirit memenangkan game satu dan tiga untuk melaju ke semifinal. Sementara itu, RNG membawa pulang hadiah uang $200.000 USD setelah finis di posisi kelima-keenam.

RNG-2_f6947.jpg

Game 1 – Team Spirit Win

Di game 1, Team Spirit memutuskan untuk menggunakan mid Mars dan offlane Bounty Hunter. Tahap laning memang cukup berimbang, dengan kedua tim menemukan pickoff yang berguna untuk networth tim. Tepat saat RNG akan memimpin, Team Spirit kembali dengan kemenangan teamfight pada menit ke-24 yang membuat pertandingan kembali seimbang. Ternyata, kemenangan ini sangat penting karena Team Spirit mampu menggunakan Bounty Hunter-nya, bermain agresif, dan menarik keunggulan yang signifikan. RNG, dengan mid Zeus, bertahan untuk waktu yang lama, dengan beberapa tanda comeback, tetapi Team Spirit tetap menang dalam 51 menit. 1-0 untuk Team Spirit.

BACA JUGA: Inilah 18 Tim yang Akan Berlaga di Arlington Major Agustus 2022

Game 2 – Royal Never Give Up Win

Dalam game 2, Outworld Destroyer, salah satu hero yang tidak pernah terlihat di scene kompettif Dota 2 dalam beberapa bulan, akhirnya keluar juga.  Hero ini memang sangat baik untuk RNG untuk melawan line up hero dari Team Spirit yaitu Dark Seer, Disruptor, Timbersaw, dan Troll Warlord. Sementara Lu "Somnus" Yao bernasib baik di Outworld Destroyer di midlane, RNG menghancurkan Spirit di safelane. RNG mengungguli Team Spirit dan akhirnya mereka dengan cukup mudah meraih kemenangan meyakinkan dalam 36 menit. 1-1 untuk RNG.

Game 3 – Team Spirit Win

Di game 3, Team Spirit seperti berbalik 180 derajat. Saat ini Team Spirit lah yang lebih unggul dalam draft dan mengcounter hero hero dari RNG. Phantom Lancer, pick terakhir dengan sempurna merangkum lineup Team Spirit, dan tim memainkan lane dengan lebih baik kali ini. RNG tidak dapat menemukan tujuan apa pun di peta dan hanya fokus pada penundaan permainan. Team Spirit, di sisi lain, memanfaatkan waktu yang fantastis pada menit ke-36 untuk mengakhiri permainan tiga penampilan yang disiplin. 2-1 untuk Team Spirit.

Spirit telah tampil sangat baik di Riyadh Masters 2022 sejauh ini, tetapi di match kali ini terlihat jelas meningkatkan permainan para pemainnya. Terlepas dari perjuangan mereka baru-baru ini di beberapa pertandingan, Magomed "Collapse" Khalilov dan Alexander "TORONTOTOKYO" Khertek dalam kondisi sangat baik melawan RNG. Sementara Team Secret mungkin menjadi favorit dalam kompetisi kali ini, mengisyaratkan pertandingan berdarah darah diantara keduanya. Stay grind, stay green!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Singkirkan Nigma Galaxy, PSG.LGD ke Semi Final Riyadh Masters

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!