Ponlo dan MiLAN Memutuskan Keluar Dari Quincy Crew

by Zili
Ponlo dan MiLAN Memutuskan Keluar Dari Quincy Crew

Kompetisi DPC seluruh region dinyatakan selesai. Semua tim yang menduduki peringkat dua teratas berhak untuk melaju ke Stockholm Major 2022 di Swedia. Gelaran akbar pertama yang akan melaksanakan offline ticket setelah hampir 2 tahun mati suri. Kejuaraan ini dinilai akan menjadi pembuka kembali gelaran gelaran besar di kompetitif Dota 2 yang akan datang.

Membahas selesainya gelaran DPC, hal itu juga menandakan bahwa jendela transfer pemain pun dibuka. Banyak tim yang mulai melirik player-player yang menonjol di tour sebelumnya atau menonjol di public match.

Kabar mengejutkan datang dari Quincy Crew yang baru saja finish di posisi tiga DPC NA. Support 4 serta 5 nya yaitu Milan “MiLAN” Kozomara dan juga Remus Goh “Ponlo” Zhi Xian dengan secara mengejutkan memutuskan untuk angkat kaki dari roster sementara Quincy Crew.

Hal ini sangat mengejutkan karena hasil yang mereka torehkan di DPC NA tahun ini dinilai cukup sukses, mereka awalnya memiliki point yang sama dengan TSM FTX serta raksasa NA Evil Geniuses sampai akhirnya kalah telak di tie-breaker match dengan skor 0-2. Hasil tersebut membuat Quincy Crew harus lapang dada untuk duduk di posisi ketiga klasemen NA dan menguburkan mimpinya untuk bermain di Stockholm Major 2022.

BACA JUGA: Win Streak BOOM Esport Akhirnya Patah Oleh Fnatic di Laga Tiebreaker!

Quincy-Crew-Twitter_d0d7a.jpg

Menurut Remus Goh “Ponlo” Zhi Xian, alasan utama mereka memutuskan untuk pergi adalah masalah logistik dan tempat tinggal.

"(Permasalahan) logistik mungkin jadi alasan terbesar kenapa kita/saya gagal... Kita membuat berbagai keputusan yang berakhir dengan penyesalan karena pada akhirnya saya malah harus sering pindah sepanjang musim pertama dan menghabiskan 1,5 season (istirahat) di sofa orang lain. Saya juga hanya bisa bertemu satu kawan tim saya saja yakni KheZu selama 10 hari. Saya juga harus bermain dari US West ke US East dan itu berarti (saya bermain) dengan 80 ping, lalu 160 ping dan (bermain) di jam 7/8 pagi jika kita sedang scrim dengan tim EU.”

Dengan keputusan tersebut, Quincy Crew sekarang tersisa 3 orang pemain yaitu Yawar "YawaR" Hassan, Quinn "Quinn" Callahan dan kapten Maurice "KheZu" Gutmann. Kepergian ini sudah di konfirmasi oleh tim Quincy Crew via twitter officialnya.

Menurut LigaGamers, siapa aja ya pemain yang bisa mengisi slot kosong di Quincy Crew? Ada ide?

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

 

Baca selanjutnya:

Semua Hal Yang Harus Kamu Tau Tentang Dota 2 Stockholm Major!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!