Pisah dari Quincy Crew, Khezu Diduga Ditendang Organisasi?

by Agustinus Dapot
Pisah dari Quincy Crew, Khezu Diduga Ditendang Organisasi?

Quincy Crew telah mengumumkan bahwa mereka berpisah dengan Maurice "KheZu" Gutmann, pemain posisi tiga dalam daftar Dota 2-nya. Khezu sejak itu menyatakan bahwa dia sebenarnya dikeluarkan dari tim dan sedih serta terkejut dengan keputusan tersebut. Dia tetap tidak yakin tentang apa yang akan terjadi selanjutnya di esports Dota 2. Sebelumnya pada bulan April, Quincy Crew telah berpisah dengan kedua pemain support, Remus "ponlo" Goh Zhi Xian dan Milan "MiLAN" Kozomara. Karena perubahan roster ini, tim terkena penalti poin DPC yang berat.

Quincy Crew Menderita Penalti Poin DPC yang Besar Karena Perubahan Roster
Quincy Crew finis ketiga dalam tiebreak tiga arah di NA DPC 2021/22 Tour 2, yang mengakibatkan kegagalan tim untuk lolos ke ESL One Stockholm Major. Setelah ini, tim berpisah dengan kedua pemain pendukungnya - Ponlo dan MiLAN. Beberapa jam sebelum perubahan ini diumumkan, MiLAN memposting pernyataan (tampaknya) tidak puas dalam bahasa aslinya, Serbia, dengan mengatakan “Saya akan berterima kasih atas pengkhianatan ini, pada waktunya”. Sekarang dengan kepergian Khezu dari daftar Dota 2, Quincy Crew tersisa dengan 282,49 poin DPC - jauh dari 460 awal yang diperintahkan tim sebelum perubahan ini.

Quincy Crew berterima kasih kepada Khezu atas “upayanya yang tak kenal lelah, karakternya yang luar biasa, dan kepemimpinan yang luar biasa saat menghadapi situasi sulit musim ini,” sebelum mendoakan yang terbaik untuknya di lanjutan musim DPC.

 


Khezu merespon keputusan ini degan nada kecewa. “Saya pikir saya telah melakukan banyak hal untuk tim ini, memberikan semua waktu dan energi saya. Seluruh situasi menyedihkan dan mengejutkan, karena ada rencana yang berbeda,” katanya, dan dia ditendang. Dia juga mengsyaratkan tidak yakin tentang langkah selanjutnya di pro Dota 2.

 


Saat jalan menuju TI 11 (kemungkinan di Singapura!) semakin dekat, pengumuman tentang perubahan roster. Awal pekan ini, Team Secret berpisah dengan Syed Sumail "SumaiL" Hassan, yang mengakibatkan tim berpotensi membahayakan peluangnya untuk menerima undangan langsung ke turnamen karena penalti poin DPC.

 

 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Sumail Resmi Berpisah dengan Team Secret, IceIceIce Digoyang?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!