Panasnya Perseteruan QUINN dan RAMZES666 di BetBoom Dacha Dubai 2024

by Visahat

Dota 2 memang tidak asing lagi dengan pertarungan sengit, bukan saja dalam permainan tapi juga bumbu-bumbu mulai dari flaming, trash talk hingga aksi beracun (tocix) lainnya bahkan terkadang meluas hingga ke luar game. Salah satu persaingan tersebut terjadi antara midlaner Gaimin Gladiators Quinn “Quinn” Callahan dan rekannya Roman “RAMZES666” Kushnarev (juga dikenal sebagai RAMZES) dari Tim L1ga.

“Gurauan” verbal mereka yang terus-menerus, dibumbui dengan meme dan sindiran lucu, baru-baru ini berubah menjadi menarik dan kita mungkin akhirnya akan melihat pertarungan yang sebenarnya. Miroslav “Mira” Kolpakov dari Team Spirit bertanya kepada Quinn kapan pertarungannya dengan RAMZES, dan dia menjawab bahwa itu akan berlangsung di Dubai (BetBoom Dacha Dubai 2024).

Beberapa bulan sebelumnya, Quinn dengan lucu menanggapi pertanyaan pemirsa tentang perselisihannya dengan RAMZES666 selama siaran langsungnya. Menanggapi pertanyaan tersebut, pemain tengah yang terampil dari Gaimin Gladiators menyatakan ketidaktertarikannya pada konfrontasi fisik. Namun, dia dengan bercanda mencatat bahwa dengan jumlah yang mengejutkan sebesar 13 miliar dolar, dia akan mempertimbangkan untuk naik ring dengan RAMZES666.

“Saya tidak akan melawan siapa pun. Saya tidak suka berkelahi dengan orang lain, menurut saya itu tidak menyenangkan. Dan saya khususnya tidak suka dipukuli. Itu lebih buruk lagi. Tapi baiklah, demi 13 miliar dolar saya akan melawan RAMZES.” – Quinn “Quinn” Callahan

Pertukaran ringan ini menandai babak terbaru dalam persaingan yang sedang berlangsung yang dimulai dengan sungguh-sungguh pada tahun 2023, meskipun konflik ini jelas dimulai jauh lebih awal. Kedua pemain terkenal sering bertukar komentar pedas di pertandingan publik, dan pertukaran ini telah menjadi topik yang menarik dalam berbagai wawancara. Saat mendiskusikan sifat hubungannya dengan RAMZES666, Quinn berterus terang tentang pemikirannya.

Namun demikian, asal muasal persaingan ini dapat ditelusuri kembali ke interaksi di pertandingan publik, di mana Quinn tersinggung dengan perilaku kasar RAMZES666 dalam game, menjulukinya “Ramdog” bahkan dalam wawancara pasca pertandingan. Seiring waktu, apa yang awalnya merupakan keluhan serius berubah menjadi olok-olok yang lebih ringan dan berbasis meme.

Dalam salah satu diskusi tersebut, RAMZES dengan bercanda menyarankan pertandingan MMA sebagai kemungkinan penyelesaian persaingan mereka yang sedang berlangsung.

PERTARUNGAN MMA ANTARA QUINN DAN RAMZES
Pertengkaran yang terus-menerus antara keduanya telah menarik imajinasi komunitas Esports, bahkan berujung pada terciptanya meme yang membayangkan persaingan mereka berpuncak pada pertarungan gulat MMA. Meme ini mendapatkan popularitas sedemikian rupa sehingga ditampilkan selama siaran di aliran turnamen BetBoom Dacha 2023, meskipun dalam permainan gulat virtual.

  

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Pemain Ketiduran Tim NextNext Terpaksa Forfeit di Seri Kualifikasi ESL One Birmingham 2024

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!