Nikobaby & Oli Bermain Untuk Team SMG di APAC Predator League

by Zili
Nikobaby & Oli Akan Bermain Untuk SMG

Team SMG telah mengumumkan bahwa Nikolay "Nikobaby" Nikolov dan Chan "Oli" Chon Kien akan menjadi pemain pengganti untuk turnamen Liga Predator Asia Pasifik (APAC) 2022. Ini menandai kembalinya Nikobaby ke kawasan Asia Tenggara, setelah sebelumnya bermain bersama WarriorsGaming.Unity (WG.Unity) dan Mineski pada 2019. Nikobaby sebelumnya telah mengumumkan di livestreamingnya bahwa ia tidak akan lagi bermain di kancah kompetisi setelah musim DPC 2021/2022, setelah tiga tahun bermain bersama di tim Alliance.

Sementara off-season masih penuh dengan rumor transfer, Tim SMG tidak ragu untuk mengumumkan  roster lengkapnya untuk Liga Predator Asia Pasifik (APAC) yang sedang berlangsung. Namun, pengumuman rosternya mengejutkan banyak orang karena organisasi tersebut mengumumkan bahwa Nikolay "Nikobaby" Nikolov dan Chan "Oli" Chon Kien akan menggantikan Wilson "poloson" Koh dan Daryl "iceiceice" Koh yang baru saja pergi.

Sementara Oli baru-baru ini didatangkan oleh Talon Esports sebagai hard support terbarunya, kembalinya Nikobaby ke wilayah SEA tentu tidak terduga karena ia telah mengumumkan sebelumnya bahwa ia tidak akan lagi bermain secara kompetitif.

Meskipun musim roster shuffle masih berlangsung, fans Asia Tenggara tentu terhibur selama off-season dengan turnamen Liga Predator Asia Pasifik (APAC). Turnamen ini menampilkan beberapa tim teratas di SEA, seperti Tim SMG, ChubbyBoiz (mantan pemain RSG), Polaris Esports, Macan Semeru (Dreamocel dan kawan-kawan) serta Execration.

BACA JUGA: Liquid Cari Pengganti MATUMBAMAN, Coach Blitz Sebut Topson?

Tim SMG tentu kekurangan pemain offlane dan hard support untuk turnamen tersebut, setelah Daryl "iceiceice" Koh memutuskan untuk keluar dari organisasi pada akhir musim Dota Pro Circuit (DPC) 2021/2022. Namun, akhirnya tim SMG menemukan bala bantuan setlah Nikolay "Nikobaby" Nikolov dan Chan "Oli" Chon Kien dari Talon Esports pun masuk ke roster tim sementara di turnamen tersebut.

Banyak yang terkejut dengan kembalinya Nikobaby ke wilayah tersebut, karena carry Bulgaria tersebut sebelumnya telah mengumumkan pengunduran dirinya dari kancah kompetisi untuk fokus pada livestreaming. Nikobaby sebelumnya telah menghabiskan 3 tahun dengan Alliance, namun seluruh roster dirilis setelah tidak lolos ke TI11 (The International 2022). Selain itu, Nikobaby telah memiliki pengalaman di wilayah SEA sebelumnya karena ia pernah bermain untuk WG.Unity (WarriorsGaming.Unity) & Mineski pada tahun 2019.

Adapun Oli, baru-baru ini bergabung dengan Talon Esports sebagai hard support terbarunya setelah empat tahun bersama Invictus Gaming. Namun, ia tidak membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan roster SMG selama turnamen berlangsung karena separuh dari roster tersebut berasal dari Malaysia. Stay grind, stay green!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Dota 2 Guide : Neutral Items Terbaru, Mana Yang Terbaik?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!