Dota 2 Guide : Neutral Items Terbaru, Mana Yang Terbaik?

by Zili
Dota 2 Guide : Neutral Items Terbaru

Valve baru saja mengeluarkan patch terbaru untuk game Dota 2. Patch kali ini berisikan banyak sekali adjustment dan juga beberapa items baru yang muncul. Kali ini Valve mengupdate game nya cukup banyak. Tidak hanya hero yang di adjust, tetapi letak jungle dan sedikit map adjustment pun dilakukan. Hal ini demi menyambut gelaran terbesar Dota 2 yang akan hadir di bulan Oktober yaitu The International 11. Kali ini kita akan membahas tentang Neutral Items. Terdapat total 9 items baru yang dihadirkan oleh Valve. Kali ini kita akan membahas 3 neutral items dengan impact terbesar didalam game. Check it out!

1. Specialist's Array

Guide-2_cd308.jpg

Items satu ini dibilang sangat unik dikarenakan dapat membuat basic attack menjadi splitshot. Betul, items ini hampir sama dengan skill 1 Medusa yaitu Split Shot. Yang menjadi pembeda adalah, items satu ini memiliki cooldown sebanyak 12 detik. Jadi hero hanya dapat memiliki efek Split Shot sekitar 7/8 hit sekali. Walaupun demikian, items ini sangat berguna untuk carry carry seperti Clinkz, Drow Ranger, serta Sniper. Bukan cuma itu, items ini juga memberikan bonus damage yang tidak main main. Untuk sekelas Tier 2 items, item ini memberikan 10 bonus damage dan 8 all stats.

Walaupun demikian, item ini hanyna bisa digunakan untuk hero berbasis range attack dan tidak dapat digunakan untuk melee. Kekurangan lain dari item ini adalah tidak dapat mem-proc attack modifiers. Jika hero kamu memiliki item modifier seperti Desolator atau Eye of Skadi, items tersebut tidak bisa digunakann untuk attack yang dibuat oleh Specialist Array.

BACA JUGA: Dota 2 Guide : Arcane Blink, Overwhelming Blink atau Swift Blink?

2. Ogre Seal Totem

Guide-3_11130.jpg

Salah satu item yang sangat menarik dan patut diberikan spotlight adalah Ogre Seal Totem. Items ini dapat membuat hero kamu meloncat sebanyak tiga kali loncatan ke arah depan. Seluruh hero/creep yang berada di tempat kamu landing akan terkena damage dengan total 150 damage dan juga slow sebanyak 100% selama 1 detik. Item satu ini juga dapat dijadikan item escape, dan tentu saja sangat berguna untuk hero support.

Item satu ini sedikit membutuhkan mana, yaitu sebesar 75 dengan cooldown 40 detik. Dengan kurun waktu demikian, items ini tentu saja harus digunakan seefesien mungkin. Kamu tidak mau menggunakan item ini terlalu terburu-buru pada saat teamfight.

3. Lance Of Pursuit

Guide-4_a36ad.jpg

Pernah terpikirkan jika ultimate dari Riki yaitu Cloak and Dagger dijadikan sebuah item? Akhirnya Valve memberikan sentuhan yang cukup riskan. Lance of Pursuit memiliki efek yang sama persis denngan ultimate Riki. Jika kamu memukul lawan dari belakang, kamu akan mendapatkan bonus damage sebesar 15 damage dan dapat efek slow sebesar 12% untuk melee hero, dan 6% untuk ranged hero.

Items ini sangat cocok digunakan untuk hero hero seperti Sniper, Faceless Void, maupun Ursa. Dengan efek slow yang sangat besar, tentu saja item ini sangat bisa mengangkat damage overall yang dimiliki oleh hero yang kamu mainkan.

Walaupun masih banyak changes dan update  yang dilakukan Valve dalam aspek neutral items, 3 items diatas masihlah yang paling harus kamu tahu. Valve seakan mendengarkan keluh kesah pemainnya yang sudah sangat lama menantikan update besar seperti ini. Stay grind, stay green!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Dota Patch 7.32 Telah Dirilis, Berikut Hal yang Perlu Kamu Tahu!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!